ASSESMENT OF TUTOR TEACHER TOWARD ENGLISH PRE- SERVICE TEACHERS COMPETENCE IN TEACHING PRACTICE AT SENIOR HIGH SCHOOL IN ROKAN HULU REGENCY 2014/2015 ACADEMIC YEAR

JUNAIDA HARAHAP, - (2016) ASSESMENT OF TUTOR TEACHER TOWARD ENGLISH PRE- SERVICE TEACHERS COMPETENCE IN TEACHING PRACTICE AT SENIOR HIGH SCHOOL IN ROKAN HULU REGENCY 2014/2015 ACADEMIC YEAR. ["eprint_fieldopt_thesis_type_skripsi" not defined] thesis, UNIVERSITAS PASIR PENGARAIAN.

[img] Text
COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB 1.2.3.pdf

Download (867kB)
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (384kB)

Abstract

Penilaian guru pamong dalam praktek mengajar adalah hal yang penting untuk mahasiswa yang ingin menjadi guru. Praktek mengajar adalah sebuah mata kuliah untuk mempraktekkan cara mengajar pada mahasiswa fakultas keguruan dan ilmu pendidikan. Ada 8 kemampuan dasar mengajar dalam praktek mangajar. Pada skripsi ini, peneliti hanya fokus kepada penilaian 8 kemampuan dasar mengajar. Penelitian ini dilakukan pada guru pamong mahasiswa pada semester 7 Universitas Pasir Pengaraian. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana penilaian guru pamong terhadap kemampuan mengajar mahasiswa semester 7 pada kemampuan mengajar. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif kualitatif. Sample penelitian ini adalah 12 guru pamong sekolah menengah atas. Dalam menganalisa penelitian ini, peneliti mengggunakan Instrumen Penilaian Kinerja Guru 2 (IPKG 2). Dari analisa tersebut, dapat disimpulkan bahwa kemampuan mengajar calon guru Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris Universitas Pasir Pengaraian adalah pada kategori sangat baik.

Item Type: Thesis (["eprint_fieldopt_thesis_type_skripsi" not defined])
Subjects: Dewey decimal Classification Subject Areas > 400 Bahasa
Dewey decimal Classification Subject Areas > 400 Bahasa
Divisions: Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan > Pendidikan Bahasa Inggris
Depositing User: FKIP
Date Deposited: 03 Dec 2019 07:25
Last Modified: 03 Dec 2019 07:25
URI: http://repository.upp.ac.id/id/eprint/352

Actions (login required)

View Item View Item