STRATEGI PEMASARAN KOPI SI TALBAK DI KECAMATAN POLLUNG KABUPATEN HUMBANG HASUNDUTAN PROVINSI SUMATERA UTARA (Studi Kasus PT Penabur Benih Indonesia)

PINTARIA BR SINAGA, RISTA (2024) STRATEGI PEMASARAN KOPI SI TALBAK DI KECAMATAN POLLUNG KABUPATEN HUMBANG HASUNDUTAN PROVINSI SUMATERA UTARA (Studi Kasus PT Penabur Benih Indonesia). Sarjana thesis, Universitas Pasir Pengaraian.

[img] Text
COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB 1 2 3.pdf

Download (455kB)
[img] Text
BAB 4 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Pemasaran kopi Si Talbak pada PT Penabur Benih Indonesia masih kurang maksimal sehingga masih ada produk yang masih belum terjual. Jenis penelitian yang dilakukan adalah mix metode. Pengumpulan data dilakukan dengan observasi, wawancara, dan dokumentasi. Adapun tujuan dilakukannya penelitian ini yaitu untuk menganalisis strategi pemasaran kopi Si Talbak pada PT Penabur Benih Indonesia serta menentukan prioritas strategi yang cocok untuk perusahaan. Analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah matriks IFAS, EFAS, IE, SWOT, dan QSPM. Prioritas strategi yang didapatkan dari hasil analisis antara lain melakukan pengembangan produk, melakukan pembaharuan inovasi rasa, menonjolkan keunggulan produk, Penerapan Teknologi produksi dan informasi dimaksimalkan untuk meningkatkan produktivitas dan promosi usaha, perluasan pasar, melakukan kontrak dengan petani, dan meningkatkan stabilitas dan profesionalitas kerja sumber daya manusia.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Uncontrolled Keywords: Strategi Pemasaran Kopi, SWOT, QSPM
Subjects: Dewey decimal Classification Subject Areas > 600 Teknologi dan ilmu-ilmu Terapan > 630 - 639 Pertanian dan Teknologi yang Berkaitan
Divisions: Fakultas Pertanian > Program Studi Agribisnis
Depositing User: Unnamed user with email info.pustakaupp@gmail.com
Date Deposited: 11 Sep 2025 07:46
Last Modified: 11 Sep 2025 07:46
URI: http://repository.upp.ac.id/id/eprint/2990

Actions (login required)

View Item View Item