DIYAN A FUT RI, RIZKA (2023) TANGGUNG JAWAB PT POS INDONESIA (PERSERO) CABANG UJUNG BATU DALAM LAYANAN JASA PENGIRIMAN BARANG YANG MENGALAMI HILANG DAN MENYEBABKAN KERUSAKAN PADA BARANG. Sarjana thesis, Universitas Pasir Pengaraian.
![]() |
Text
COVER.pdf Download (868kB) |
![]() |
Text
BAB 1 2 3.pdf Download (599kB) |
![]() |
Text
BAB 4 5.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
Abstract
Kantor Pos merupakan bagian dari organisasi pemerintah yang mendukung saluran komunikasi publik. Sebenarnya, lembaga ini sudah ada sejak zaman Belanda. Pengiriman pesan dalam bentuk surat dan transfer uang telah menjadi fungsi kantor pos sejak awal. Penelitian empiris atau lapangan digunakan dalam penelitian semacam ini. Penelitian empiris atau lapangan ini dilakukan dengan mencari informasi langsung di tempat penelitian. Pengamatan langsung studi tentang pertanggung jawaban PT Pos Indonesia cabang Ujung Batu atas barang konsumen yang salah tempat dan rusak yang dikirim oleh cabang tersebut menjadi dasar temuannya. Pendekatan Penelitian bersifat kualitatif yaitu penelitian ini menguraikan data-data dan informasi melalui wawancara secara tertulis atau lisan. Hasil penelitian yang didapat adalah bahwa PT Pos Indonesia Cabang Ujung Batu memiliki penaggung jawaban yang baik terhadapa setiap konsumen yang mengajukan klaim ganti rugi.
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Tanggung Jawab, PT Pos Indonesia, Ganti Rugi |
Subjects: | Dewey decimal Classification Subject Areas > 300 Ilmu Sosial > 340 - 349 Ilmu Hukum |
Divisions: | Fakultas Hukum > Program Studi Ilmu Hukum |
Depositing User: | Unnamed user with email info.pustakaupp@gmail.com |
Date Deposited: | 30 Jul 2025 07:46 |
Last Modified: | 30 Jul 2025 07:46 |
URI: | http://repository.upp.ac.id/id/eprint/2843 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |