MUKARROM, IMAM (2023) ANALISIS KUALITAS PELAYANAN CUSTOMER SERVICE TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI KONTER PAPAMUDA CELL. Sarjana thesis, Universitas Pasir Pengaraian.
![]() |
Text
COVER.pdf Download (675kB) |
![]() |
Text
BAB 1 2 3.pdf Download (467kB) |
![]() |
Text
BAB 4 5.pdf Restricted to Repository staff only Download (898kB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana kualitas pelayanan customer service di konter Papamuda cell, bagaimana kepuasan konsumen di konter Papamuda cell dan mengetahui serta menganalisis pengaruh kualitas pelayanan customer service terhadap kepuasan konsumen di konter Papamuda cell Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh pelanggan Konter Papamuda cell. Sampel penelitian menggunakan teknik accidental sampling, dengan jumlah sebanyak 100 orang. Variabel bebas dalam penelitian ini kualitas pelayanan customer service (X), variabel terikat (Y) kepuasan konsumen. Metode pengumpulan data menggunakan kuesioner. Analisis data menggunakan regresi linier sederhana menggunakan program SPSS 18 diperoleh persamaan regresi yaitu Y = 3.595 + 0.278X + e. Dari hasil analisis regresi linier sederhana menunjukkan pengaruh yang positif antara kualitas pelayanan customer service dan kepuasan konsumen sebesar 0.278. Kesimpulan dari penelitian ini kualitas pelayanam customer service memiliki pengaruh yang signifikan terhadap kepuasan konsumen.
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | kualitas pelayanan customer service dan kepuasan konsumen |
Subjects: | Dewey decimal Classification Subject Areas > 600 Teknologi dan ilmu-ilmu Terapan > 650 - 659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Unnamed user with email info.pustakaupp@gmail.com |
Date Deposited: | 29 Jul 2025 03:44 |
Last Modified: | 29 Jul 2025 03:44 |
URI: | http://repository.upp.ac.id/id/eprint/2782 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |