ANALISIS PENGARUH TESTIMONI, BRAND IMAGE TERHADAP VARIABEL KEPUTUSAN PEMBELIAN DIMARKETPLACE SHOPEE MELALUI KEPERCAYAAN SEBAGAI VARIABEL MODERATING

AMINAH, FITRI (2022) ANALISIS PENGARUH TESTIMONI, BRAND IMAGE TERHADAP VARIABEL KEPUTUSAN PEMBELIAN DIMARKETPLACE SHOPEE MELALUI KEPERCAYAAN SEBAGAI VARIABEL MODERATING. Sarjana thesis, Universitas Pasir Pengaraian.

[img] Text
COPER.pdf

Download (312kB)
[img] Text
BAB 1 2 3.pdf

Download (740kB)
[img] Text
BAB 4 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh testimony, brand image dan kepercayaan secara langsung terhadap keputusan pembelian. Populasi penelitian adalah masyarakat Rambah Utama. Jumlah sampel yang ditetapkan sebanyak 100 responden dengan menggunakan metode snowball sampling. Sebagai variabel bebas dalam penelitian ini adalah testimoni, brand image yang merupakan variabel moderating adalah kepercayaan, serta variabel terikatnya adalah keputusan pembelian. Teknik Analisis data menggunakan structural Equating Modeling (SEM PLS) dan Smart PLS. Hasil penelitian menunjukkan testimoni berpengaruh langsung terhadap kepercayaan, brand image berpengaruh langsung terhadap kepercayaan, testimony tidak berpengaruh langsung terhadap keputusan pembelian, brand image berpengaruh langsung terhadap keputusan pembelian, kepercayaan berpengaruh langsung terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Uncontrolled Keywords: testimoni, brand image, kepercayaan, keputusan pembelian
Subjects: Dewey decimal Classification Subject Areas > 600 Teknologi dan ilmu-ilmu Terapan > 650 - 659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum
Divisions: Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen
Depositing User: Unnamed user with email info.pustakaupp@gmail.com
Date Deposited: 28 Jul 2025 04:25
Last Modified: 28 Jul 2025 04:25
URI: http://repository.upp.ac.id/id/eprint/2750

Actions (login required)

View Item View Item