AGUSTIANA, SUPENI (2020) FACTORS CONTRIBUTING TO STUDENTS’ DIFFICULTIES IN COMPREHENDING NARRATIVE TEXT AT THE FIRST GRADE AT SMK ISLAM INAYAH. Sarjana thesis, Universitas Pasir pengaraian.
Text
COVER.pdf Download (3MB) |
|
Text
BAB 1 2 3.pdf Download (272kB) |
|
Text
BAB 4 5.pdf Restricted to Repository staff only Download (389kB) | Request a copy |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui faktor kesulitan siswa kelas sepuluh dalam memahami teks naratif di SMK Islam Inayah Ujungbatu. Para siswa memiliki kesulitan dalam memahami teks naratif. Teknik analisis data yang digunakan peneliti adalah deskriptif kualitatif. Data yang diperoleh diambil dari siswa SMK Islam Inayah Ujungbatu. Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif kualitatif dan terdapat 2 instrumen yang digunakan dalam pengumpulan data. Ada kuesioner dan wawancara. Peneliti menggunakan satu kelas. Ada 26 sampel dalam penelitian ini. Tujuan pemberian kuesioner adalah untuk mengetahui kesulitan siswa dalam memahami teks naratif dan wawancara yang diberikan bertujuan untuk mengetahui pendapat siswa tentang pembelajaran teks naratif mereka. Hasil penelitian dalam kuesioner menunjukkan bahwa dari 15 sampel penelitian, semua siswa memiliki kesulitan dalam memahami teks naratif. Siswa tidak mengetahui arti kata dalam teks. Hasil diambil dari jawaban siswa dalam kuesioner Peneliti menemukan bahwa faktor yang berkontribusi terhadap kesulitan siswa itu adalah pengetahuan kosata kata terbatas, dan faktor internal dan faktor eksternal.
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Membaca, Pemahaman Membaca, Teks Naratif |
Subjects: | Dewey decimal Classification Subject Areas > 400 Bahasa > 420 - 429 Bahasa Inggris, Anglo-Saxon Dewey decimal Classification Subject Areas > 400 Bahasa > 420 - 429 Bahasa Inggris, Anglo-Saxon |
Divisions: | Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan > Pendidikan Bahasa Inggris |
Depositing User: | Unnamed user with email info.pustakaupp@gmail.com |
Date Deposited: | 20 Nov 2023 07:03 |
Last Modified: | 20 Nov 2023 07:03 |
URI: | http://repository.upp.ac.id/id/eprint/2296 |
Actions (login required)
View Item |