AN ANALYSIS OF THE TEACHER STRATEGIES AND PERFORMANCE IN TEACHING READING COMPREHENSION AT THE FIRST YEARS STUDENTS OF SMPN 3 RAMBAH

EKA SAPUTRI, ERDINI (2020) AN ANALYSIS OF THE TEACHER STRATEGIES AND PERFORMANCE IN TEACHING READING COMPREHENSION AT THE FIRST YEARS STUDENTS OF SMPN 3 RAMBAH. Sarjana thesis, Universitas Pasir pengaraian.

[img] Text
COVER.pdf

Download (2MB)
[img] Text
BAB 1 2 3.pdf

Download (495kB)
[img] Text
BAB 4 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB) | Request a copy
Official URL: https://perpus.upp.ac.id

Abstract

Penelitian ini dilakukan karena peneliti ingin menganalisa dan mengetahui strategi dan kinerja guru dalam mengajar pada pemahaman membaca pada siswa tahun pertama SMPN 3 rambah. Kinerja guru dapat dinilai berdasarkan indicator merujuk pada Peraturan Menteri Pemberdayaan Aparatur Negara no 16 tahun 2009. Metode yang digunakan adalah deskriptif kualitatif. Penelitian ini merupakan penelitian descriptive kualitatif dan terdapat 2 instrument yang digunakan dalam mengumpulkan data. Ada wawancara dan kuestioner. Penelitian ini menggunakan 3 kelas. Sampel berjumlah 3 guru dan sample pendukung 20 siswa. Penelitian ini menggunakan teknik analisis dari para ahli dan di kerjakan secara manual. Hasil penelitian, dari temuan questionnaire sebagian besar siswa memberikan pernyataan positive mengenai kegiatan guru dalam melaksanakan process belajar dalam lembar jawaban mereka.dan dlam temuan interview menunjukkan bahwa strategi guru dalam mengajar pemahaman membaca ada 3 yang terdiri dari Think aloud strategi, SQ3R strategi, dan reciprocal teaching

Item Type: Thesis (Sarjana)
Uncontrolled Keywords: strategi, kinerja guru, pemahaman membaca
Subjects: Dewey decimal Classification Subject Areas > 400 Bahasa > 420 - 429 Bahasa Inggris, Anglo-Saxon
Dewey decimal Classification Subject Areas > 400 Bahasa > 420 - 429 Bahasa Inggris, Anglo-Saxon
Divisions: Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan > Pendidikan Bahasa Inggris
Depositing User: Unnamed user with email info.pustakaupp@gmail.com
Date Deposited: 15 Nov 2023 02:22
Last Modified: 15 Nov 2023 02:22
URI: http://repository.upp.ac.id/id/eprint/2246

Actions (login required)

View Item View Item