PENGEMBANGAN LEMBAR KERJA SISWA DENGAN PENDEKATAN SAINTIFIK UNTUK UNTUK SISWA SMP/MTs KELAS VIII PADA MATERI VOLUME BANGUN RUANG SISI DATAR

NOVITRIANI, DIANA (2020) PENGEMBANGAN LEMBAR KERJA SISWA DENGAN PENDEKATAN SAINTIFIK UNTUK UNTUK SISWA SMP/MTs KELAS VIII PADA MATERI VOLUME BANGUN RUANG SISI DATAR. Sarjana thesis, Universitas Pasir Pengaraian.

[img] Text
BAB 1 2 3.pdf

Download (502kB)
[img] Text
COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB 4 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (4MB) | Request a copy

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk menghasilkan LKS dengan pendekatan saintifik yang valid pada materi volume bangun ruang sisi datar. Penelitian ini merupakan penelitian pengembangan dengan menggunakan modifikasi dari model pengembangan perangkat pembelajaran 4-D (Four D-Models), terdiri dari pendefenisian (define), perancangan (design), pengembangan (develop), dan penyebaran (disseminate). Instrumen penelitian ini adalah lembar validasi. Berdasarkan uji validitas LKS dengan pendekatan saintifik yang telah dilakukan oleh tiga orang validator dengan beberapa revisi dan perbaikan maka didapat skor rata-rata hasil validasi LKS dengan pendekatan saintifik adalah 3,33 dengan kategori sangat valid. Jadi, dapat dsimpulkan bahwa LKS dengan pendekatan saintifik sudah valid.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Uncontrolled Keywords: pengembangan, pendekatan saintifik, volume bangun ruang sisi datar, LKS
Subjects: Dewey decimal Classification Subject Areas > 500 Ilmu-ilmu Alam dan Matematika > 510 - 519 Matematika
Dewey decimal Classification Subject Areas > 500 Ilmu-ilmu Alam dan Matematika > 510 - 519 Matematika
Divisions: Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan > Pendidikan Matematika
Depositing User: Unnamed user with email info.pustakaupp@gmail.com
Date Deposited: 14 Nov 2023 02:55
Last Modified: 14 Nov 2023 02:55
URI: http://repository.upp.ac.id/id/eprint/2239

Actions (login required)

View Item View Item