NEFIANTI, NADIA (2020) PENGEMBANGAN LEMBAR AKTIVITAS SISWA (LAS) BERBASIS CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) PADA MATERI PRISMA DAN LIMAS UNTUK SISWA KELAS VIII SEKOLAH MENENGAH PERTAMA. Sarjana thesis, Universitas Pasir Pengaraian.
Text
cover.pdf Download (982kB) |
|
Text
bab 1-3.pdf Download (424kB) |
|
Text
bab 4-5.pdf Restricted to Repository staff only Download (4MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menghasilkan Lembar Aktivitas Siswa matematika berbasis Contextual Teaching and Learning (CTL) yang valid pada materi prisma dan limas. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian pengembangan (Research and Development) yang terdiri atas tiga tahap, yaitu: pendefinisian (define), perancangan (design) dan pengembangan (develop). Instrumen yang digunakan dalam penelitian ini adalah lembar validasi angket. Berdasarkan uji validitas LAS berbasis Contextual Teaching and Learning (CTL) yang telah dilakukan kepada dua orang validator dengan beberapa revisi dan perbaikan maka didapat skor rata-rata hasil validasi LAS adalah 3,64 dengan kategori sangat valid. Jadi dapat disimpulkan bahwa LAS dengan berbasis Contextual Teaching and Learning (CTL) sangat valid.
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Pengembangan, berbasis Contextual Teaching and Learning (CTL), prisma dan limas |
Subjects: | Dewey decimal Classification Subject Areas > 600 Teknologi dan ilmu-ilmu Terapan > 650 - 659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum Dewey decimal Classification Subject Areas > 600 Teknologi dan ilmu-ilmu Terapan > 650 - 659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Unnamed user with email info.pustakaupp@gmail.com |
Date Deposited: | 21 Sep 2022 04:41 |
Last Modified: | 21 Sep 2022 04:41 |
URI: | http://repository.upp.ac.id/id/eprint/1478 |
Actions (login required)
View Item |