ANALISIS KUALITAS PELAYANAN CUSTOMER SERVICE TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI KONTER PAPAMUDA CELL

MUKARROM, IMAM (2023) ANALISIS KUALITAS PELAYANAN CUSTOMER SERVICE TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI KONTER PAPAMUDA CELL. Sarjana thesis, Universitas Pasir Pengaraian.

[img] Text
COVER.pdf

Download (675kB)
[img] Text
BAB 1 2 3.pdf

Download (467kB)
[img] Text
BAB 4 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (898kB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana kualitas pelayanan customer service di konter Papamuda cell, bagaimana kepuasan konsumen di konter Papamuda cell dan mengetahui serta menganalisis pengaruh kualitas pelayanan customer service terhadap kepuasan konsumen di konter Papamuda cell Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh pelanggan Konter Papamuda cell. Sampel penelitian menggunakan teknik accidental sampling, dengan jumlah sebanyak 100 orang. Variabel bebas dalam penelitian ini kualitas pelayanan customer service (X), variabel terikat (Y) kepuasan konsumen. Metode pengumpulan data menggunakan kuesioner. Analisis data menggunakan regresi linier sederhana menggunakan program SPSS 18 diperoleh persamaan regresi yaitu Y = 3.595 + 0.278X + e. Dari hasil analisis regresi linier sederhana menunjukkan pengaruh yang positif antara kualitas pelayanan customer service dan kepuasan konsumen sebesar 0.278. Kesimpulan dari penelitian ini kualitas pelayanam customer service memiliki pengaruh yang signifikan terhadap kepuasan konsumen.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Uncontrolled Keywords: kualitas pelayanan customer service dan kepuasan konsumen
Subjects: Dewey decimal Classification Subject Areas > 600 Teknologi dan ilmu-ilmu Terapan > 650 - 659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum
Divisions: Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen
Depositing User: Unnamed user with email info.pustakaupp@gmail.com
Date Deposited: 29 Jul 2025 03:44
Last Modified: 29 Jul 2025 03:44
URI: http://repository.upp.ac.id/id/eprint/2782

Actions (login required)

View Item View Item