PENGEMBANGAN LEMBAR AKTIVITAS SISWA (LAS) BERBASIS CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) PADA MATERI PRISMA DAN LIMAS UNTUK SISWA KELAS VIII SEKOLAH MENENGAH PERTAMA

NEFIANTI, NADIA (2020) PENGEMBANGAN LEMBAR AKTIVITAS SISWA (LAS) BERBASIS CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) PADA MATERI PRISMA DAN LIMAS UNTUK SISWA KELAS VIII SEKOLAH MENENGAH PERTAMA. Sarjana thesis, Universitas Pasir Pengaraian.

[img] Text
cover.pdf

Download (982kB)
[img] Text
bab 1-3.pdf

Download (424kB)
[img] Text
bab 4-5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)
Official URL: https://perpus.upp.ac.id

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menghasilkan Lembar Aktivitas Siswa matematika berbasis Contextual Teaching and Learning (CTL) yang valid pada materi prisma dan limas. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian pengembangan (Research and Development) yang terdiri atas tiga tahap, yaitu: pendefinisian (define), perancangan (design) dan pengembangan (develop). Instrumen yang digunakan dalam penelitian ini adalah lembar validasi angket. Berdasarkan uji validitas LAS berbasis Contextual Teaching and Learning (CTL) yang telah dilakukan kepada dua orang validator dengan beberapa revisi dan perbaikan maka didapat skor rata-rata hasil validasi LAS adalah 3,64 dengan kategori sangat valid. Jadi dapat disimpulkan bahwa LAS dengan berbasis Contextual Teaching and Learning (CTL) sangat valid.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Uncontrolled Keywords: Pengembangan, berbasis Contextual Teaching and Learning (CTL), prisma dan limas
Subjects: Dewey decimal Classification Subject Areas > 600 Teknologi dan ilmu-ilmu Terapan > 650 - 659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum
Dewey decimal Classification Subject Areas > 600 Teknologi dan ilmu-ilmu Terapan > 650 - 659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum
Divisions: Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen
Depositing User: Unnamed user with email info.pustakaupp@gmail.com
Date Deposited: 21 Sep 2022 04:41
Last Modified: 21 Sep 2022 04:41
URI: http://repository.upp.ac.id/id/eprint/1478

Actions (login required)

View Item View Item