VINA OKTAVIA NISA, - (2015) PENGARUH KEPUASAN NASABAH TERHADAP LOYALITAS NASABAH PADA BANK RAKYAT INDONESIA KANTOR CABANG UJUNG BATU. Skripsi thesis, Universitas Pasir Pengaraian.
Text
tabel I Vina.pdf Download (336kB) |
|
Text
tabel II Vina.pdf Download (184kB) |
|
Text
tabel III vina.pdf Restricted to Repository staff only Download (172kB) |
Abstract
VINA OKTAVIANA NISA. 1025110. 2015. Pengaruh Kepuasan Nasabah Terhadap Loyalitas Nasabah Pada Bank Rakyat Indonesia Kantor Cabang Ujung Batu. Pembimbing Utama: Yulfita Aini, SE., MM, dan Pembimbing Kedua: Kiki Yasdomi, S.Kom.,M.Kom. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah terdapat pengaruh kepuasan nasabah terhadap loyalitas nasabah Bank Rakyat Indonesiadan seberapa besar pengaruh kepuasan nasabah terhadap loyalitas nasabah Bank Rakyat Indonesia. Data yang digunakan adalah data primer dan data sekunder. Teknik Analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linear sederhana. Dari hasil analisis diperoleh persamaan regresi Y= 24.201 + 0.380 X. Analisis uji t menunjukkan bahwa kepuasan nasabah berpengaruh nyata terhadap loyalitas nasabah yang ditunjukkan oleh nilai signifikan 0.041 < 0.05 dengan nilai koefisien regresi sebesar 0.380%.Analisis determinasi diperoleh nilai R Square 0.141% yang menunjukkan bahwa kontribusi nilai kepuasan adalah sebesar 14.1%, sedangkan sisanya sebesar 85.9% dipengaruhi oleh faktor lain. Dengan demikian dapat disimpulkan bahwa kepuasan nasabah mempengaruhi loyalitas nasabah. Kata kunci: kepuasan nasabah, loyalitas
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | Dewey decimal Classification Subject Areas > 300 Ilmu Sosial Dewey decimal Classification Subject Areas > 300 Ilmu Sosial |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Unnamed user with username FEKON |
Date Deposited: | 05 Dec 2019 05:14 |
Last Modified: | 05 Dec 2019 05:14 |
URI: | http://repository.upp.ac.id/id/eprint/545 |
Actions (login required)
View Item |