PENGEMBANGAN LEMBAR KERJA SISWA (LKS) MATEMATIKA BERBASIS PROBLEM SOLVING POLYA PADA MATERI VOLUME BANGUN RUANG SISI DATAR UNTUK SISWA KELAS VIII SEKOLAH MENENGAH PERTAMA

LESTARI, RAVIKA (2021) PENGEMBANGAN LEMBAR KERJA SISWA (LKS) MATEMATIKA BERBASIS PROBLEM SOLVING POLYA PADA MATERI VOLUME BANGUN RUANG SISI DATAR UNTUK SISWA KELAS VIII SEKOLAH MENENGAH PERTAMA. Sarjana thesis, Universitas Pasir Pengaraian.

[img] Text
COVER.pdf

Download (985kB)
[img] Text
BAB 1 2 3.pdf

Download (764kB)
[img] Text
BAB 4 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (6MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menghasilkan LKS matematika berbasis Problem Solving Polya yang valid pada materi volume bangun ruang sisi datar. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian pengembangan yang terdiri dari tiga tahap pengembangan pendefinisian, perancangan dan pengembangan. Instrumen yang digunakan dalam penelitian ini adalah lembar angket validasi adalah aspek didaktik, aspek isi, aspek bahasa, dan aspek tampilan. Hasil penelitian ini LKS berbasis Problem Solving Polya. Berdasarkan uji validitas LKS berbasis Problem Solving Polya yang telah dilakukan kepada tiga orang validator dengan beberapa revisi dan perbaikan maka didapat skor rata-rata hasil validasi LKS berbasis Problem Solving Polya adalah 3,40 dengan kategori sangat valid. Jadi dapat disimpulkan bahwa LKS berbasis Problem Solving Polya sudah sangat valid

Item Type: Thesis (Sarjana)
Uncontrolled Keywords: Pengembangan, Problem Solving Polya, volume bangun ruang sisi datar
Subjects: Dewey decimal Classification Subject Areas > 500 Ilmu-ilmu Alam dan Matematika > 510 - 519 Matematika
Dewey decimal Classification Subject Areas > 500 Ilmu-ilmu Alam dan Matematika > 510 - 519 Matematika
Divisions: Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan > Pendidikan Matematika
Depositing User: Unnamed user with email info.pustakaupp@gmail.com
Date Deposited: 10 Nov 2023 03:07
Last Modified: 10 Nov 2023 03:07
URI: http://repository.upp.ac.id/id/eprint/2195

Actions (login required)

View Item View Item