AN ANALYSIS OF STUDENTS DIFFICULTIES IN PRONOUNCING CONSONANTS AT THE SECOND SEMESTER OF ENGLISH STUDY PROGRAM AT UNIVERSITY OF PASIR PENGARAIAN

AJIJAH, NUR (2021) AN ANALYSIS OF STUDENTS DIFFICULTIES IN PRONOUNCING CONSONANTS AT THE SECOND SEMESTER OF ENGLISH STUDY PROGRAM AT UNIVERSITY OF PASIR PENGARAIAN. Sarjana thesis, Universitas Pasir pengaraian.

[img] Text
COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB 1 2 3.pdf

Download (210kB)
[img] Text
BAB 4 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (203kB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini adalah Analysis kesulitan siswa dalam pengucapan English Consonant Mahasiswa semester 2 Program Pendidikan Bahasa Inggris di Universitas Pasir Pengaraian. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui kesulitan siswa dalam pengucapan consonats Mahasiswa semester 2 Program Pendidikan Bahasa Inggris di Universitas Pasir Pengaraian. Penelitian ini dilaksanakan pada tanggal 14 april 2021. Sample dalam penelitian ini adalah 39 Mahasiswa Semester 2. Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif kualitatif. Instrument yang digunakan peneliti dalam mengumpulkan data adalah berupa test. Data yang terkumpul dianalisis menggunakan indicator untuk mengetahui pengucapan siswa. Berdasarkan analisis data dari penelitian, dapat disimpulkan bahwa hasil pengucapan consonants dari semester 2 Program Pendidikan Bahasa Inggris di categorikan cukup. Peneliti juga menemukan bahwa kesulitan siswa dalam pengucapan consonant seperti /p/ /b/ /v/ /f/ /c/ /k/ /g/ / θ/ /z/

Item Type: Thesis (Sarjana)
Uncontrolled Keywords: Kesulitan, Pengucapan, Consonant
Subjects: Dewey decimal Classification Subject Areas > 400 Bahasa > 420 - 429 Bahasa Inggris, Anglo-Saxon
Dewey decimal Classification Subject Areas > 400 Bahasa > 420 - 429 Bahasa Inggris, Anglo-Saxon
Divisions: Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan > Pendidikan Bahasa Inggris
Depositing User: Unnamed user with email info.pustakaupp@gmail.com
Date Deposited: 08 Nov 2023 08:30
Last Modified: 08 Nov 2023 08:30
URI: http://repository.upp.ac.id/id/eprint/2183

Actions (login required)

View Item View Item