NUR HAFIFA, KIKI (2021) THE CORRELATION BETWEEN STUDENTS’ READING SKILL AND THEIR LEARNING STYLE AT ELEVENTH GRADE STUDENTS OF SMK ZAIDAR YAHYA-PASIR PENGARAIAN. Sarjana thesis, Universitas Pasir pengaraian.
Text
COVER.pdf Download (1MB) |
|
Text
BAB 1 2 3.pdf Download (208kB) |
|
Text
BAB 4 5.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui hubungan antara keterampilan membaca siswa dengan gaya belajar SMK Zaidar Yahya-Pasir Pengaraian. Penting untuk mengajarkan gaya belajar siswa sebelum menguji keterampilan membaca. Hal ini akan membuat siswa juga lebih mudah menjawab teks ketika mereka menguasai keterampilan membaca. Subyek penelitian ini adalah siswa kelas XI. Terdiri dari 18 siswa. Sampel diambil dengan menggunakan sampling. Desain penelitian ini adalah penelitian kuantitatif. Instrumen yang digunakan adalah angket dan tes membaca. Data yang terkumpul dianalisis menggunakan product moment dengan bantuan SPSS 16.0. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa keterampilan membaca dan gaya belajar dengan melihat signifikansi sebesar 0,563 yang lebih besar dari nilai f (0,05) dan r-tabel sebesar -0,146. Kemudian hipotesis alternatif (H1) ditolak dan Hipotesis nol H0 diterima. Dapat disimpulkan bahwa tidak ada hubungan yang signifikan antara keterampilan membaca dan gaya belajar. Hal ini disebabkan karena nilai keterampilan membaca siswa kelas XI sangat rendah.
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Keterampilan Membaca, Gaya Belajar dan Korelasi. |
Subjects: | Dewey decimal Classification Subject Areas > 400 Bahasa > 420 - 429 Bahasa Inggris, Anglo-Saxon Dewey decimal Classification Subject Areas > 400 Bahasa > 420 - 429 Bahasa Inggris, Anglo-Saxon |
Divisions: | Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan > Pendidikan Bahasa Inggris |
Depositing User: | Unnamed user with email info.pustakaupp@gmail.com |
Date Deposited: | 08 Nov 2023 08:21 |
Last Modified: | 08 Nov 2023 08:21 |
URI: | http://repository.upp.ac.id/id/eprint/2182 |
Actions (login required)
View Item |