RIA SAFITRI, - (2018) PENGARUH IKLAN TELEVISI DAN KOMUNIKASI WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK WARDAH DIKALANGAN MAHASISWI FAKULTAS EKONOMI. ["eprint_fieldopt_thesis_type_skripsi" not defined] thesis, Universitas Pasir Pengaraian.
Text
Tabel 1.pdf Download (421kB) |
|
Text
Tabel 2.pdf Download (240kB) |
|
Text
Tabel 3.pdf Restricted to Repository staff only Download (303kB) |
Abstract
Penelitian ini betujuan untuk menganalisis pengaruh iklan dan word of mouth terhadap keputusan pembelian produk wardah dikalangan mahasiswa Fakultas Ekonomi. Penelitian ini termasuk jenis penelitian kausatif. Populasi dari penelitian ini adalah mahasiswa Fakultas Ekonomi yang membeli produk wardah. Metode penarikan sampel dengan menggunakan snowball sampling. Teknik analisis yang digunakan yaitu analisis regresi linier berganda dengan menggunakan program SPSS. Hasil penelitian berdasarkan analisis regresi linier berganda menunjukkan bahwa: (1) iklan berpengaruh secara negatif terhadap keputusan pembelian produk wardah dikalangan mahasiswa Fakultas Ekonomi, (2) word of mouth berpengaruh terhadap keputusan pembelian produk wardah dikalangan mahasiswa Fakultas Ekonomi dengan koefisien 0,664. Kesimpulan dari penelitian ini adalah pada pengujian secara parsial variabel yang berpengaruh terhadap keputusan pembelian adalah word of mouth, sedangkan secara simultan variabel iklan dan variabel word of mouth berpengaruh secara bersama-sama terhadap keputusan pembelian. Kata Kunci: Iklan, word of mouth, keputusan pemelian
Item Type: | Thesis (["eprint_fieldopt_thesis_type_skripsi" not defined]) |
---|---|
Subjects: | Dewey decimal Classification Subject Areas > 300 Ilmu Sosial Dewey decimal Classification Subject Areas > 300 Ilmu Sosial |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Unnamed user with username FEKON |
Date Deposited: | 28 Nov 2019 07:22 |
Last Modified: | 28 Nov 2019 07:22 |
URI: | http://repository.upp.ac.id/id/eprint/177 |
Actions (login required)
View Item |