PENGARUH AKTUALISASI DIRI DAN PENGHARHAAN TERHADAP KINERJA GURU SDN 006 BANGUN PURBA

AHMAD, KURMAINI (2020) PENGARUH AKTUALISASI DIRI DAN PENGHARHAAN TERHADAP KINERJA GURU SDN 006 BANGUN PURBA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS PASIR PENGARAIAN.

[img] Text
cover.pdf

Download (563kB)
[img] Text
bab 1-3.pdf

Download (332kB)
[img] Text
bab 4-5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (525kB) | Request a copy

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh aktualisasi diri dan penghargaan terhadap kinerja guru di SD Negeri 006 Bangun Purba. Penelitian ini dilakukan pada SD Negeri 006 Bangun Purba. Metode penelitiannya adalah deskriptif kuantitatif, yaitu suatu cara menganalisa cara yang terdapat pada objek penelitian dan membandingkan dengan teori yang berhubungan dengan permasalahan. Sampel yang digunakan pada penelitian ini sebanyak 11 orang. Tekhnik pengumpulan data menggunakan observasi, kuisioner dan wawancara. Berdasarkan hasil analisis dan pembahasan yang telah dilakukan pada penelitian ini, diperoleh persamaan regresi linier berganda sebagai berikut : Y= 2.384 + 1.156 X1 – 0,100 X2. Hasil penelitian menunjukkan bahwa aktualisasi diri dan penghargaan berpengaruh secara simultan terhadap kinerja guru di SD Negeri 006 Bangun Purba sebesar 99,6 % dan 0,4 % lainnya dipengaruhi oleh faktor-faktor lain yang tidak ada di dalam penelitian ini.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Uncontrolled Keywords: Aktualisasi Diri, Penghargaan dan kinerja
Subjects: Dewey decimal Classification Subject Areas > 600 Teknologi dan ilmu-ilmu Terapan > 650 - 659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum
Dewey decimal Classification Subject Areas > 600 Teknologi dan ilmu-ilmu Terapan > 650 - 659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum
Divisions: Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen
Depositing User: Unnamed user with username AdminPustaka
Date Deposited: 03 Jan 2022 06:15
Last Modified: 03 Jan 2022 06:15
URI: http://repository.upp.ac.id/id/eprint/915

Actions (login required)

View Item View Item