ANALISIS PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SEPEDA MOTOR YAMAHA DI KABUPATEN ROKAN HULU ( Studi Kasus Mahasiswa Universitas Pasir Pengaraian).

YENI ANDRIYATI, - (2016) ANALISIS PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SEPEDA MOTOR YAMAHA DI KABUPATEN ROKAN HULU ( Studi Kasus Mahasiswa Universitas Pasir Pengaraian). Skripsi thesis, Universitas Pasir Pengaraian.

[img] Text
tabel 1 yeni adriati.pdf

Download (807kB)
[img] Text
tabel 2 yeni adriati.pdf

Download (247kB)
[img] Text
tabel 3 yeni andriati.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (356kB)

Abstract

Yeni Adriyati. 1225099. 2016. Analisis Pengaruh Ekuitas Merek Terhadap Keputusan Pembelian Produk Sepeda Motor Yamaha Di Kabupaten Rokan Hulu (Studi Kasus Mahasiswa Universitas Pasir Pengaraian). Pembimbing Utama: Yulfita’ Aini, SE., MM dan Pembimbing Kedua: Seprini, SE., MM. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh ekuitas terhadap keputusan pembelian sepeda motor Yamaha di Universitas Pasir Pengaraian Kabupaten Rokan Hulu, Untuk mengetahui tingkat keputusan konsumen dalam pembelian sepeda motor Yamaha di Universitas Pasir Pengaraian Kabupaten Rokan Hulu. Metode dalam penelitian ini adalah metode observasi, kuisioner, dokumen dan arsip kantor penelitian ini dilakukan di Universitas Pasir Pengaraian Kabupaten Rokan Hulu mulai bulan April –Juni 2016. Disimpulkan bahwa Breand Awareness, Perceivved Quality, Brand Asociaton, Brand Loyality, berpengaruh terhadap keputusan pembelian produk sepeda motor Yamaha Kabupaten Rokan Hulu, dengan dibuktikannya hasil dari rekapitulasi jawaban Responden yaitu faktor Breand Awareness dengan jumlah .434 > 0,05, Perceivved Quality dengan jumlah. 515 > 0,05, Brend Asociaton dengan jumlah .130 > 0,05, Brand Loyality, dengan jumlah 313 > 0,05, jadi dari data diatas dapat disimpulkan bahwa faktor Brand Awareness, Perceived Quality, Brand Asociation, Brand Loyality, mempengaruhi keputusan pembelian produk sepeda motor Yamaha di Kabupaten Rokan Hulu. Kata Kunci : Ekuitas Merek, Keputusan Pembelian Produk

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Dewey decimal Classification Subject Areas > 300 Ilmu Sosial
Dewey decimal Classification Subject Areas > 300 Ilmu Sosial
Divisions: Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen
Depositing User: Unnamed user with username FEKON
Date Deposited: 10 Dec 2019 03:58
Last Modified: 10 Dec 2019 03:58
URI: http://repository.upp.ac.id/id/eprint/742

Actions (login required)

View Item View Item