ANGGITA WAHYUNI BR.TANJUNG, - (2016) PENGEMBANGAN LEMBAR KERJA SISWA (LKS)BERBASIS MULTIPLE INTELLIGENCES UNTUK KELAS VIII SEKOLAH MENENGAH PERTAMA MATERI PERTUMBUHAN DAN PERKEMBANGAN TAHUN PEMBELAJARAN 2015/2016. ["eprint_fieldopt_thesis_type_skripsi" not defined] thesis, UNIVERSITAS PASIR PENGARAIAN.
Text
ANGGITA WAHYUNI COVER.pdf Download (117kB) |
|
Text
ANGGITA WAHYUNI BAB 1-3.pdf Download (94kB) |
|
Text
ANNGITA WAHYUNI BAB 4.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kelayakan Lembar Kerja Siswa (LKS)berbasis multiple intelligneces pada materi pertumbuhan dan perkembangan kelas VIII SMP. Penelitian ini dilakukan pada bulan Mei sampai Agustus 2016. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian pengembangan (Research and Development) yang terdiri dari tiga tahap pengembangan pendefinisian (Define), perancangan (Design) dan pengembangan (Develop). Instrumen yang digunakan dalam penelitian ini adalah lembar angket validasi dan lembar angket kelayakan serta data dianalisis secara deskriptif. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Lembar Kerja Siswa (LKS)berbasis multiple intelligences untuk kelas VIII SMP materi pertumbuhan dan perkembangan berdasarkan validasi ahli materi (82,99%), kelayakan ahli media (80%), kelayakan oleh guru (87,27%), uji coba perorangan (91%), uji coba kelompok kecil (88,1%) dan uji coba kelompok besar (87,46%). Jadi dapat disimpulkan bahwa Lembar Kerja Siswa (LKS)berbasis multiple intelligences dinyatakan sangat valid dan sangat layak.
Item Type: | Thesis (["eprint_fieldopt_thesis_type_skripsi" not defined]) |
---|---|
Subjects: | Dewey decimal Classification Subject Areas > 500 Ilmu-ilmu Alam dan Matematika Dewey decimal Classification Subject Areas > 500 Ilmu-ilmu Alam dan Matematika |
Divisions: | Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan > Pendidikan Biologi |
Depositing User: | FKIP |
Date Deposited: | 10 Dec 2019 02:38 |
Last Modified: | 10 Dec 2019 02:38 |
URI: | http://repository.upp.ac.id/id/eprint/719 |
Actions (login required)
View Item |