fikrima khoerunnisa, - (2017) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN TWO STAY TWO STRAY TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA KELAS X SMA N 3 RAMBAH KABUPATEN ROKAN HULU. ["eprint_fieldopt_thesis_type_skripsi" not defined] thesis, UNIVERSITAS PASIR PENGARAIAN.
Text
FIKRIMA COVER.pdf Download (517kB) |
|
Text
FIKRIMA BAB 1-3.pdf Download (382kB) |
|
Text
FIKRIMA BAB 4.pdf Restricted to Registered users only Download (227kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh model pembelajaran two stay two stray terhadap hasil belajar siswa kelas X SMA N 3 Rambah Kabupaten Rokan Hulu. Jenis penelitian adalah eksperimen semu dengan desain Non Equivalent Control Group Design. Pengambilan sampel dengan teknik Total Sampling. Sampel penelitian kelas X 1 sebagai kelas kontrol dan kelas X 2 sebagai kelas eksperimen. Analisis data menggunakan uji normalitas, uji homogenitas dan uji hipotesis. Nilai rata-rata kelas eksperimen 78,50 lebih tinggi dari kelas kontrol yaitu 66,05. Analisis data menggunakan uji-t, diperoleh t hitung = 3,11 sedangkan t pada taraf signifikan 0,05 yaitu sebesar 1,68 yang mana t hitung > t tabel tabel . Dengan demikin dapat disimpulkan bahwa terdapat pengaruh model pembelajaran two stay two stray terhadap hasil belajar siswa.
Item Type: | Thesis (["eprint_fieldopt_thesis_type_skripsi" not defined]) |
---|---|
Subjects: | Dewey decimal Classification Subject Areas > 500 Ilmu-ilmu Alam dan Matematika Dewey decimal Classification Subject Areas > 500 Ilmu-ilmu Alam dan Matematika |
Divisions: | Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan > Pendidikan Biologi |
Depositing User: | FKIP |
Date Deposited: | 05 Dec 2019 02:09 |
Last Modified: | 05 Dec 2019 02:09 |
URI: | http://repository.upp.ac.id/id/eprint/515 |
Actions (login required)
View Item |