PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN TWO STAY TWO STRAY TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA KELAS X SMA N 3 RAMBAH KABUPATEN ROKAN HULU

fikrima khoerunnisa, - (2017) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN TWO STAY TWO STRAY TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA KELAS X SMA N 3 RAMBAH KABUPATEN ROKAN HULU. ["eprint_fieldopt_thesis_type_skripsi" not defined] thesis, UNIVERSITAS PASIR PENGARAIAN.

[img] Text
FIKRIMA COVER.pdf

Download (517kB)
[img] Text
FIKRIMA BAB 1-3.pdf

Download (382kB)
[img] Text
FIKRIMA BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (227kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh model pembelajaran two stay two stray terhadap hasil belajar siswa kelas X SMA N 3 Rambah Kabupaten Rokan Hulu. Jenis penelitian adalah eksperimen semu dengan desain Non Equivalent Control Group Design. Pengambilan sampel dengan teknik Total Sampling. Sampel penelitian kelas X 1 sebagai kelas kontrol dan kelas X 2 sebagai kelas eksperimen. Analisis data menggunakan uji normalitas, uji homogenitas dan uji hipotesis. Nilai rata-rata kelas eksperimen 78,50 lebih tinggi dari kelas kontrol yaitu 66,05. Analisis data menggunakan uji-t, diperoleh t hitung = 3,11 sedangkan t pada taraf signifikan 0,05 yaitu sebesar 1,68 yang mana t hitung > t tabel tabel . Dengan demikin dapat disimpulkan bahwa terdapat pengaruh model pembelajaran two stay two stray terhadap hasil belajar siswa.

Item Type: Thesis (["eprint_fieldopt_thesis_type_skripsi" not defined])
Subjects: Dewey decimal Classification Subject Areas > 500 Ilmu-ilmu Alam dan Matematika
Dewey decimal Classification Subject Areas > 500 Ilmu-ilmu Alam dan Matematika
Divisions: Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan > Pendidikan Biologi
Depositing User: FKIP
Date Deposited: 05 Dec 2019 02:09
Last Modified: 05 Dec 2019 02:09
URI: http://repository.upp.ac.id/id/eprint/515

Actions (login required)

View Item View Item