PERBEDAAN HASIL BELAJAR KOGNITIF DAN KREATIFITAS MENGGUNAKAN MODEL MIND MAPPING PADA SISWA KELAS X DI SMA MUHAMMADIYAH RAMBAH KABUPATEN ROKAN HULU

TENALIA MAYANG ZAHARA, - (2017) PERBEDAAN HASIL BELAJAR KOGNITIF DAN KREATIFITAS MENGGUNAKAN MODEL MIND MAPPING PADA SISWA KELAS X DI SMA MUHAMMADIYAH RAMBAH KABUPATEN ROKAN HULU. Skripsi thesis, UNIVERSITAS PASIR PENGARAIAN.

[img] Text
TENALIA MAYANG ZAHARA COVER.pdf

Download (619kB)
[img] Text
TENALIA MAYANG ZAHARA BAB 1-3.pdf

Download (332kB)
[img] Text
TENALIA MAYANG ZAHARA BAB-4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (611kB)

Abstract

Penulisan ini bertujuan untuk mengetahui perbedaan hasil belajar kognitif dan kreatifitas menggunakan modelmind mapping pada siswa kela X di SMA Muhammadiyah Rambah Kabupaten Rokan Hulu. Jenis penelitian ini adalah eksperimen dengan bentuk quasi experimental. Populasi pada penelitian siswa kelas X. Hasil penelitian menunjukan nilai rata-rata kelas X1 yaitu 77 yang lebih tinggi dari rata-rata kelas X2 yaitu 72. Kemudian ditegaskan dengan nilai t hitung = 14,14 dan harga t tabel = 2,27 dengan α = 0,05 sehingga jika dibandingkan t hitung dengant tabel makat hitung > t tabel berarti H a diterima H o ditolak.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Dewey decimal Classification Subject Areas > 500 Ilmu-ilmu Alam dan Matematika
Dewey decimal Classification Subject Areas > 500 Ilmu-ilmu Alam dan Matematika
Divisions: Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan > Pendidikan Biologi
Depositing User: FKIP
Date Deposited: 04 Dec 2019 02:13
Last Modified: 04 Dec 2019 02:13
URI: http://repository.upp.ac.id/id/eprint/387

Actions (login required)

View Item View Item