YUNITA, HERNA (2023) KNOWLEDGE MANAGEMENT SYSTEM DALAM MENINGKATKAN KINERJA KARYAWAN DAN PELAYANAN NASABAH (Study Kasus: Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Pasir Pengaraian). Sarjana thesis, Universitas Pasir Pengaraian.
![]() |
Text
COVER.pdf Download (559kB) |
![]() |
Text
BAB 1 2 3.pdf Download (439kB) |
![]() |
Text
BAB 4 5.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) | Request a copy |
Abstract
Knowledge Management (KM) atau Manajemen Pengetahuan merupakan suatu proses menghimpun, mengembangkan, menyebarkan dan memanfaatkan pengetahuan organisasi secara efektif. Knowledge yang sangat luas dapat dikelola dengan memanfaatkan teknologi informasi berupa Knowledge Management System ( KMS ) yang merupakan dampak positif bagi kelangsungan bisnis perusahaan. Hal ini disebabkan karena KMS adalah cara yang efektif untuk menerjemahkan pengalaman kerja secara berkelanjutan dalam bentuk pengetahuan sehingga meningkatkan kinerja karyawan dan meningkatkan pelayanan di Bank BPR pasir pengaraian dan bisa digunakan untuk pemahaman knowledge dari karyawan atau pimpinan baru yang ada di Bank BPR Pasir Pengaraian.. Tujuan penelitian ini adalah untuk meningkatkan kinerja dan kualias pelayanan terbaik di Bank BPR yang ada di Pasir Pengaraian. Perangkat lunak yang digunakan adalah : windows 10,notepad++ dan Xampp 1.6.8. Hasil dari penelitan ini adalah sebuah web aplikasi bernama : Knowledge Management System dalam Meningkatkan Kinerja Karyawan dan Pelayanan Nasabah di Bank Pengkreditan Rakyat (BPR) Pasir Pengaraian.
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Knowledge, KMS, Bank, Pelayanan, Nasabah. |
Subjects: | Dewey decimal Classification Subject Areas > 000 Karya Umum > 000-009 Ilmu Umum dan Komputer |
Divisions: | Fakultas Ilmu Komputer > Sistem Informasi |
Depositing User: | Unnamed user with email info.pustakaupp@gmail.com |
Date Deposited: | 19 Jul 2025 07:42 |
Last Modified: | 19 Jul 2025 07:42 |
URI: | http://repository.upp.ac.id/id/eprint/2677 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |