PENGEMBANGAN LEMBAR KERJA PESERTA DIDIK BERBASIS CONCEPTUAL UNDERSTANDING PROCEDURES (CUPs) UNTUK PESERTA DIDIK KELAS X SMA NEGERI 1 RAMBAH HILIR

NOFIA, SANTI (2020) PENGEMBANGAN LEMBAR KERJA PESERTA DIDIK BERBASIS CONCEPTUAL UNDERSTANDING PROCEDURES (CUPs) UNTUK PESERTA DIDIK KELAS X SMA NEGERI 1 RAMBAH HILIR. Sarjana thesis, Universitas Pasir pengaraian.

[img] Text
COVER.pdf

Download (3MB)
[img] Text
BAB 1 2 3.pdf

Download (625kB)
[img] Text
BAB 4 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (7MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menghasilkan Lembar Kerja Peserta Didik berbasis Conseptual Understanding Prosedures yang valid pada materi usaha dan energi. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian pengembangan (Research and Development) yang terdiri dari tiga tahap yaitu, tahap pendefinisian (Define), perancangan (Design), dan pengembangan (Develop). Subjek penelitian ini adalah guru fisika SMA N 1 Rambah Hilir semester genap Tahun Ajaran 2019/2020. Instrumen yang digunakan dalam penelitian ini adalah lembar validasi. Proses yang dilakukan untuk mendapatkan Lembar Kerja Peserta Didik yang valid meliputi tahap pendefinisian, perancangan, dan pengembangan. Pada tahap pengembangan Lembar Kerja Peserta Didik divalidasikan ketiga orang validator yaitu 3 orang ahli dengan mendapat rata-rata validasi 4,5 dengan kategori sangat valid. Jadi dapat disimpulkan bahwa Lembar Kerja Peserta Didik berbasis Conseptual Understanding Prosedures sudah sangat valid.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Uncontrolled Keywords: : Pengembangan, Berbasis CUPs, Usaha dan Energi
Subjects: Dewey decimal Classification Subject Areas > 500 Ilmu-ilmu Alam dan Matematika > 530 - 539 Fisika
Dewey decimal Classification Subject Areas > 500 Ilmu-ilmu Alam dan Matematika > 530 - 539 Fisika
Divisions: Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan > Pendidikan Fisika
Depositing User: Unnamed user with email info.pustakaupp@gmail.com
Date Deposited: 23 Nov 2023 02:36
Last Modified: 23 Nov 2023 02:36
URI: http://repository.upp.ac.id/id/eprint/2362

Actions (login required)

View Item View Item