PENGEMBANGAN LEMBAR AKTIVITAS SISWA (LAS) BERBASIS CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) PADA MATERI LINGKARAN UNTUK SISWA KELAS VIII SEKOLAH MENENGAH PERTAMA

SURIKA, - (2020) PENGEMBANGAN LEMBAR AKTIVITAS SISWA (LAS) BERBASIS CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) PADA MATERI LINGKARAN UNTUK SISWA KELAS VIII SEKOLAH MENENGAH PERTAMA. Sarjana thesis, Universitas Pasir Pengaraian.

[img] Text
COVER.pdf

Download (407kB)
[img] Text
BAB 1 2 3.pdf

Download (520kB)
[img] Text
BAB 4 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menghasilkan Lembar Aktivitas Siswa matematika berbasis Contextual Teaching and Learning (CTL) yang valid pada materi lingkaran. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian pengembangan (Research and Development) yang terdiri atas tiga tahap, yaitu: pendefinisian (define), perancangan (design) dan pengembangan (development). Instrumen yang digunakan dalam penelitian ini adalah lembar validasi angket. Berdasarkan uji validitas LAS berbasis Contextual Teaching and Learning (CTL) yang telah dilakukan kepada dua orang validator dengan beberapa revisi dan perbaikan maka didapat skor rata-rata hasil validasi LAS adalah 3,33 dengan kategori sangat valid. Jadi dapat disimpulkan bahwa LAS dengan berbasis Contextual Teaching and Learning (CTL) sangat valid

Item Type: Thesis (Sarjana)
Uncontrolled Keywords: Pengembangan Lembar Aktivitas Siswa (LAS), berbasis Contextual Teaching and Learning (CTL), lingkaran
Subjects: Dewey decimal Classification Subject Areas > 500 Ilmu-ilmu Alam dan Matematika > 510 - 519 Matematika
Dewey decimal Classification Subject Areas > 500 Ilmu-ilmu Alam dan Matematika > 510 - 519 Matematika
Divisions: Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan > Pendidikan Matematika
Depositing User: Unnamed user with email info.pustakaupp@gmail.com
Date Deposited: 10 Nov 2023 03:16
Last Modified: 10 Nov 2023 03:16
URI: http://repository.upp.ac.id/id/eprint/2197

Actions (login required)

View Item View Item