THE CORRELATION BETWEEN STUDENTS’ ACHIEVEMENT OF SIMPLE PRESENT TENSE AND THEIR WRITING SKILLS OF DESCRIPTIVE TEXT OF THE EIGHT GRADE AT SMPN 11 RAMBAH HILIR

SRI REPSI, ZELVIA (2021) THE CORRELATION BETWEEN STUDENTS’ ACHIEVEMENT OF SIMPLE PRESENT TENSE AND THEIR WRITING SKILLS OF DESCRIPTIVE TEXT OF THE EIGHT GRADE AT SMPN 11 RAMBAH HILIR. Sarjana thesis, Universitas Pasir pengaraian.

[img] Text
COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB 1 2 3.pdf

Download (241kB)
[img] Text
BAB 4 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (259kB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini adalah hubungan antara kemampuan siswa tentang simple present tense dan kemampua mereka dalam menulis teks deskriptif. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui ada atau tidaknya korelasi antara kemampuan siswa dalam simple present tense dan kemampuan mereka dalam menulis teks deskriptif pada kelas delapan di SMPN 11 Rambah Hilir. Penelitian ini meggunakan 2 buah test, test yang pertama adalah cloze test, peneliti memberikan 20 buah soal. Yang kedua adalah writig test dengan topik yang sudah ditentukan oleh peneliti. Untuk menganalisa data, peneliti menggunakan pearson product moment. Sample penelitian ini adalah siswa kelas 8 yang berjumlah 15 siswa. Peneliti mendapatkan hasil dari cloze test dan writing test. Dihubungkan dengan pearson product moment dengan menggunakan aplikasi SPSS. Dapat disimpulkan jika nilai siswa pada simple present tense baik, maka siswa dapat menulis teks deskriptif dengan baik juga dan dapat nilai yang bagus.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Uncontrolled Keywords: Simple Present Tense, Writing Skill, Text Descriptive
Subjects: Dewey decimal Classification Subject Areas > 400 Bahasa > 420 - 429 Bahasa Inggris, Anglo-Saxon
Dewey decimal Classification Subject Areas > 400 Bahasa > 420 - 429 Bahasa Inggris, Anglo-Saxon
Divisions: Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan > Pendidikan Bahasa Inggris
Depositing User: Unnamed user with email info.pustakaupp@gmail.com
Date Deposited: 09 Nov 2023 02:11
Last Modified: 09 Nov 2023 02:11
URI: http://repository.upp.ac.id/id/eprint/2188

Actions (login required)

View Item View Item