PENGARUH STRATEGI PROMOSI DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP VOLUME PENJUALAN GORDEN PADA TOKO A’A GORDEN DI PASIR PENGARAIAN

Alfianita, - (2019) PENGARUH STRATEGI PROMOSI DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP VOLUME PENJUALAN GORDEN PADA TOKO A’A GORDEN DI PASIR PENGARAIAN. Skripsi thesis, Universitas Pasir Pengaraian.

[img] Text
Tabel 1 Alfianita.pdf

Download (442kB)
[img] Text
Tabel 2 Alfianita.pdf

Download (732kB)
[img] Text
Tabel 3 Alfianita.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (755kB)

Abstract

ALFIANITA: 1525012. 2019. Pengaruh Strategi Promosi dan Kepercayaan Konsumen Terhadap Volume Penjualan Gorden pada Toko A’A Gorden di Pasir Pengaraian. Pembimbing Utama: Makmur, SE.,MMA dan Pembimbing Kedua: Seprini, SE.,MM. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh strategi promosi dan kepercayaan konsumen terhadap volume penjualan gorden pada Toko A’A Gorden di Pasir Pengaraian. Dalam penelitian ini data yang dikumpulkan melalui metode kesioner terhadap volume penjualan yaitu 51 konsumen gorden di Pasir Pengaraian dengan menggunakan metode simple random sampling. Telah dilakukan analisis terhadap data-data yang berupa analisis kuantitatif. Analisis kuantitatif yang meliputi uji validitas, uji reliabilitas, uji multikolinearitas, uji heteroskedastisitas, uji normalitas, analisis regresi linear berganda, uji F, uji t dan uji koefisien determinasi (R 2 ). Analisis regresi linear berganda didapat kedua variabel (strategi promosi dan kepercayaan konsumen) sama-sama memiliki pengaruh positif yaitu sebesar 0,320 dan 0,602. Pengujian hipotesis menggunakan uji t menunjukkan bahwa kedua variabel (strategi promosi dan kepercayaan konsumen) memiliki nilai sig < 0,05. Pada variabel strategi promosi nilai sig sebesar 0,001 dan variabel kepercayaan konsumen nilai sig sebesar 0,000. Uji F diketahui bahwa variabel strategi promosi dan kepercayaan konsumen secara bersama-sama berpengaruh signifikan terhadap volume penjualan dengan tingkat signifikan 0,000. Dalam uji koefisien determinasi diketahui bahwa variabel strategi promosi dan kepercayaan konsumen berpengaruh terhadap volume penjualan sebesar 50,2%. Sedangkan sisanya 49,8% dipengaruhi oleh variabel lainnya yang tidak dimasukkan kedalam penelitian ini. Kata kunci : strategi promosi, kepercayaan konsumen, volume penjualan

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Dewey decimal Classification Subject Areas > 300 Ilmu Sosial
Dewey decimal Classification Subject Areas > 300 Ilmu Sosial
Divisions: Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen
Depositing User: Unnamed user with username FEKON
Date Deposited: 28 Nov 2019 03:02
Last Modified: 28 Nov 2019 03:02
URI: http://repository.upp.ac.id/id/eprint/149

Actions (login required)

View Item View Item