RIZKI, FAJLY (2021) PENGARUH EFIKASI DIRI, KOMUNIKASI DAN KECERDASAN EMOSIONAL PERAWAT TERHADAP STRES KERJA PERAWAT BAGIAN RAWAT INAP DI RSUD KABUPATEN ROKAN HULU. Sarjana thesis, UNIVERSITAS PASIR PENGARAIAN.
Text
cover.pdf Download (758kB) |
|
Text
bab 1-3.pdf Download (658kB) |
|
Text
bab 4-5.pdf Restricted to Repository staff only Download (936kB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh efikasi diri, komunikasi dan kecerdasan emosional perawat terhadap stres kerja perawat bagian rawat inap di RSUD Kabupaten Rokan Hulu. Penelitian ini dilakukan di RSUD Kabupaten Rokan Hulu. Jumlah sampel yang digunakan sebanyak 67 orang karyawan, dengan tehnik proportional sampling. Metode pengumpulan data menggunakan penelitian lapangan dan penelitian kepustakaan, penelitian lapangan terdiri dari observasi, kuesioner dan wawancara. Alat analisis yang digunakan meliputi uji validitas dan uji reliabilitas, uji normalitas, uji multikolinieritas, uji heteroskedastisitas, uji regresi linier berganda, uji koefisien determinasi R, uji t dan uji F. Hasil penelitian secara parsial dan simultan variabel efikasi diri, komunikasi dan kecerdasan emosional perawat memberikan pengruh yang signifikan terhadap stres kerja perawat bagian rawat inap di RSUD Kabupaten Rokan Hulu.
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | efikasi diri, komunikasi, kecerdasan emosional, stress kerja |
Subjects: | Dewey decimal Classification Subject Areas > 600 Teknologi dan ilmu-ilmu Terapan > 650 - 659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum Dewey decimal Classification Subject Areas > 600 Teknologi dan ilmu-ilmu Terapan > 650 - 659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Unnamed user with email info.pustakaupp@gmail.com |
Date Deposited: | 20 Sep 2022 07:12 |
Last Modified: | 20 Sep 2022 07:12 |
URI: | http://repository.upp.ac.id/id/eprint/1429 |
Actions (login required)
View Item |