JOLI, HODMA (2020) PENGARUH FASHION INVOLVEMENT DAN SHOPPING LIFESTYLE TERHADAP IMPULSIVE BUYING KONSUMEN DI TOKO BUTIK BANDUNG PASIR PENGARAIAN. Sarjana thesis, Universitas Pasir Pengaraian.
Text
cover.pdf Download (481kB) |
|
Text
bab 1-3.pdf Download (356kB) |
|
Text
bab 4-5.pdf Restricted to Repository staff only Download (576kB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh fashion involvement dan shopping lifestyle terhadap impulsive buying konsumen di toko Butik Bandung Pasir Pengaraian. Populasi dari penelitian ini adalah semua pembeli di Boutique Bandung yang berjumlah 39.167 orang dengan jumlah sampel ynag diambil sebanyak 100 orang. Metode penarikan sampel dengan menggunakan tehnik aksidental sampling. Teknik analisis yang digunakan yaitu analisis regresi linier berganda dengan menggunakan program SPSS. Hasil penelitian berdasarkan analisis regresi linier berganda menunjukkan bahwa fashion involvement dan shopping lifestyle terhadap impulsive buying konsumen di toko Butik Bandung Pasir Pengaraian dengan koefisien 1,109. Kesimpulan dari penelitian ini adalah baik pada pengujian secara parsial maupun secara simultan variabel fashion involvement dan shopping lifestyle terhadap impulsive buying konsumen.
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | fashion involvement, shopping lifestyle, impulsive buying |
Subjects: | Dewey decimal Classification Subject Areas > 600 Teknologi dan ilmu-ilmu Terapan > 650 - 659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum Dewey decimal Classification Subject Areas > 600 Teknologi dan ilmu-ilmu Terapan > 650 - 659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Unnamed user with email info.pustakaupp@gmail.com |
Date Deposited: | 20 Sep 2022 02:49 |
Last Modified: | 20 Sep 2022 02:49 |
URI: | http://repository.upp.ac.id/id/eprint/1421 |
Actions (login required)
View Item |