PENGARUH EXPERIENTAL MARKETING DAN TINGKAT KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (STUDI PADA SWALAYAN WANDA RAMBAH SAMO)

INDRIYANI, CECI (2020) PENGARUH EXPERIENTAL MARKETING DAN TINGKAT KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (STUDI PADA SWALAYAN WANDA RAMBAH SAMO). Sarjana thesis, UNIVERSITAS PASIR PENGARAIAN.

[img] Text
cover.pdf

Download (531kB)
[img] Text
bab 1-3.pdf

Download (653kB)
[img] Text
bab 4-5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
Official URL: https://perpus.upp.ac.id

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Experiental Marketing dan untukTminegmkapteKroelpcehrcgacylaaarnaTkaedrhearmdasp dLiosyuaalirtuasmPesnlatnugstgapnednidSidwikaalanyasnenWa ajnudgaa Ruadmabkah terdapSaatmLo:.abryaaikatsaeucapracnpdaarpsaiatl ymaanugp cmseachardaitsuilims udltaann/a.tapuopduulaesribduaklaamn opelcnheliotirangini lam, pengunjung Swalayan Wanda dengan jumlah sampel 81 orang. Variable bebas dleacluamaJipeynaennglittiearntuinliisadialachu EdxaplaemrienntaslkMaharkrmetindgan(Xd1i)sedbauntkTain gkdaatlakrenpedrcaafytaar n pustak(Xa 2)Apsaebrtiala vdvrakreimabuedlianterihkaarti daditaelranhukaLnoypalliatagsiat,pemlaankgagansay(aY).berMseedtoiade pengumpulan data menggunakan kuisioner, observasi dan wawancara. Hasil mencnpmeanelitsiaannksm1 enauknadjuekmk1aLn: bbaehrwupaa(1p) cpnecnagbuujtiaann sgeeclaarra paakrasdiaelrnaikntaryaanegxpeireielanhtal drperomleahrkkeatirnegna tsekrhnapdsaipsayloayamliit,asenpaelsaanmggkasni lrduanpnayta dseissiumapi udlcknagnanbanhownanava)raianbgel experiental marketing berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan, hal berlakiuniddipiberugkutriukan nninlagigni ilai t hitung 6,165 > t tabel 1,663. (2) Pengujian secara parsial antara tingkat kepercayaan terhadap loyalitas pelanggan dapat disimpulkan bahwa variabel tingkat kepercayaan tidak berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan, hal ini dibuktikan dengan nilai thitung 0,932 > t tabel 1,663 dan (3) hubungan secara simultan experiental marketing dan tingkat kepercayaan berpengaruh positif dan signifikan yang dibuktikan dengan nilai Fhitung 30,032 > Ftabel 3,11.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Uncontrolled Keywords: Experiental marketing, Tingkat kepercayaan dan Loyalitas pelanggan
Subjects: Dewey decimal Classification Subject Areas > 600 Teknologi dan ilmu-ilmu Terapan > 650 - 659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum
Dewey decimal Classification Subject Areas > 600 Teknologi dan ilmu-ilmu Terapan > 650 - 659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum
Divisions: Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen
Depositing User: Unnamed user with email info.pustakaupp@gmail.com
Date Deposited: 19 Sep 2022 08:32
Last Modified: 19 Sep 2022 08:32
URI: http://repository.upp.ac.id/id/eprint/1402

Actions (login required)

View Item View Item