PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN LOKASI TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN SEPEDA MOTOR HONDA DI DEALER PRIMA MOTOR PASIR PENGARAIAN

MASDALIFAH, - (2017) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN LOKASI TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN SEPEDA MOTOR HONDA DI DEALER PRIMA MOTOR PASIR PENGARAIAN. Sarjana thesis, Universitas Pasir Pengaraian.

[img] Text
cover.pdf

Download (416kB)
[img] Text
bab 1-3.pdf

Download (619kB)
[img] Text
bab 4-5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (547kB) | Request a copy
Official URL: https://perpus.upp.ac.id

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk melihat apakah kualitas produk, harga dan lokasi memiliki pengaruh terhadap loyalitas konsumen sepeda motor Honda di Dealer Prima Motor Pasir Pengaraian baik secara parsial maupun simultan. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen Honda di Dealer Prima Motor Pasir Pengaraian. Sampel penelitian menggunakan teknik aksidental sampling dengan jumlah sebanyak 94 orang. Variabel bebas dalam penelitian ini kualitas produk (X1), harga (X2), lokasi (X3) dan variabel terikat (Y) loyalitas konsumen. Metode pengumpulan data menggunakan penelitian lapangan dan penelitian kepustakaan, penelitian lapangan terdiri dari observasi, kuesioner dan wawancara. Analisis data menggunakan analisis regresi linear berganda menggunakan program SPSS 16. Hasil analisis regresi linier berganda diperoleh persamaan regresi Y =25,588 + 1,345 X1 + 2,089 - 3,320 X3 menunjukan bahwa kualitas produk, harga dan lokasi berpengaruh terhadap loyalitas konsumen. Secara parsial, diperoleh t- hitung kualitas produk 4.716, harga 4.078 dan lokasi -4.481. Secara simultan, diperoleh F-hitung 17.732 menunjukkan kualitas produk, harga dan lokasi secara bersama-sama berpengaruh terhadap loyalitas konsumen. Hasil penelitian menunjukkan bahwa 37,4% loyalitas konsumen dipengaruhi oleh kualitas produk, harga dan lokasi, sedangkan sisanya 62,6% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini. Kesimpulan dari penelitian ini kualitas produk, harga dan lokasi berpengaruh terhadap loyalitas konsumen baik secara simultan maupun secara parsial.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Uncontrolled Keywords: kualitas produk, harga, lokasi, loyalitas konsumen
Subjects: Dewey decimal Classification Subject Areas > 600 Teknologi dan ilmu-ilmu Terapan > 650 - 659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum
Dewey decimal Classification Subject Areas > 600 Teknologi dan ilmu-ilmu Terapan > 650 - 659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum
Divisions: Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen
Depositing User: Unnamed user with email info.pustakaupp@gmail.com
Date Deposited: 14 Sep 2022 08:17
Last Modified: 14 Sep 2022 08:17
URI: http://repository.upp.ac.id/id/eprint/1329

Actions (login required)

View Item View Item