KESULITAN BELAJAR SISWA DALAM PEMBELAJARAN DARING PADA MATA PELAJARAN IPS KELAS VII DI MTs N 2 ROKAN HULU

SUSMITA, - (2021) KESULITAN BELAJAR SISWA DALAM PEMBELAJARAN DARING PADA MATA PELAJARAN IPS KELAS VII DI MTs N 2 ROKAN HULU. Sarjana thesis, Universitas Pasir pengaraian.

[img] Text
COVER.pdf

Download (684kB)
[img] Text
BAB 1 2 3.pdf

Download (177kB)
[img] Text
BAB 4 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (468kB) | Request a copy

Abstract

Latar belakang penelitian ini adalah adanya siswa yang mengalami kesulitan belajar secara daring di MTs N 2 Rokan Hulu, penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Kesulitan Belajar Siswa Dalam Pembelajaran Daring Pada Mata Pelajaran IPS Kelas VII Di MTs N 2 Rokan Hulu. Jenis penelitian ini merupakan penelitian kualitatif dengan metode deskriptif. Populasi dalam penelitian ini adalah siswa kelas VII MTs N 2 Rokan Hulu yang terdiri dari 8 kelas yang berjumlah 363 orang. Informan dalam penelitian ini adalah guru IPS dan siswa kelas Vii di MTs N 2 R okan Hulu. Hasil penelitian menunjukkan terdapat 4 kesulitan siswa dalam pembelajaran daring pada mata pelajaran IPS kelas VII di MTs N 2 Rokan Hulu secara berurutan meliputi: 1. Kesulitan siswa dalam menerima dan memahami materi pembelajaran secara daring, 2. Kesulitan siswa yang tidak memiliki handphone, 3. Kesulitan siswa dalam pembelajara daring dengan kondisi jaringan yang tidak stabil. 4. Kesulitan siswa karna tidak memiliki handphone.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Uncontrolled Keywords: : Kesulitan Belajar, Pembelajaran Daring
Subjects: Dewey decimal Classification Subject Areas > 900 Sejarah, Geografi dan DIsiplin Ilmu Yang Berkaitan
Dewey decimal Classification Subject Areas > 900 Sejarah, Geografi dan DIsiplin Ilmu Yang Berkaitan
Divisions: Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan > Pendidikan IPS
Depositing User: Unnamed user with username AdminPustaka
Date Deposited: 22 Mar 2022 02:48
Last Modified: 22 Mar 2022 02:48
URI: http://repository.upp.ac.id/id/eprint/1234

Actions (login required)

View Item View Item