AKUNTABILITAS PENGELOLAAN DANA BANTUAN OPERASIONAL SEKOLAH ( STUDI KASUS SD SE-KECAMATAN RAMBAH )

MASLAN, - (2020) AKUNTABILITAS PENGELOLAAN DANA BANTUAN OPERASIONAL SEKOLAH ( STUDI KASUS SD SE-KECAMATAN RAMBAH ). Sarjana thesis, Universitas Pasir Pengaraian.

[img] Text
COVER.pdf

Download (712kB)
[img] Text
BAB 1 2 3.pdf

Download (337kB)
[img] Text
BAB 4 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (452kB) | Request a copy
Official URL: https://perpus.upp.ac.id/

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui akuntabilitas pengelolaan dana bantuan operasional sekolah (studi kasus sd se kecamatan rambah). Penelitian ini menggunakan Data primer yang diinginkan adalah data yang diperoleh langsung dari sumbernya dengan cara Kuisioner dengan pertanyaan yang diajukan. Data sekunder merupakan data yang diperoleh dari pihak ketiga atau literature, artikel, buku dan dokumentasi lainnya. Metode penelitian yang digunakan adalah kualitatif. Populasi 22 sekolah dan diperoleh sampel sebanyak 44 responden. Teknik pengambilan sampel jenuh. Metode ini juga dilakukan dengan menggunakan metode komparatif. Metode komperatif. Hasil penelitian menunjukan bahwa Berdasarkan hasil persentase yang diperoleh dari perhitungan jawaban kuisioner diatas yaitu 90%, maka penulis menarik kesimpulan bahwa penerapan Akuntabilitas Pengelolaan Dana Bantuan Operasional Sekolah Se-Kecamatan Rambah sangat baik.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Uncontrolled Keywords: Akuntabilitas, Pengelolaan Dana BOS
Subjects: Dewey decimal Classification Subject Areas > 600 Teknologi dan ilmu-ilmu Terapan > 650 - 659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 657 Accounting/Akuntansi
Dewey decimal Classification Subject Areas > 600 Teknologi dan ilmu-ilmu Terapan > 650 - 659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 657 Accounting/Akuntansi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Program Studi Akuntansi
Depositing User: Unnamed user with username AdminPustaka
Date Deposited: 11 Jan 2022 03:10
Last Modified: 11 Jan 2022 03:10
URI: http://repository.upp.ac.id/id/eprint/973

Actions (login required)

View Item View Item