RODIAH, - (2015) ANALISIS LOYALITAS PELANGGAN PONSEL Z CELLNOGORI PASIR PENGARAIAN. ["eprint_fieldopt_thesis_type_skripsi" not defined] thesis, Universitas Pasir Pengaraian.
Text
tabel I.pdf Download (654kB) |
|
Text
tabel II.pdf Download (535kB) |
|
Text
tabel III.pdf Restricted to Repository staff only Download (299kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar Loyalitas Pelanggan Ponsel Z Cell Nogori Pasir Pengaraian. Populasi penelitian ini adalah pelanggan ponsel Z Cell Nogori Pasir Pengaaraian dan sampel yang diambil sebanyak 96 responden, dipilih dengan menggunakan teknik accidental sampling. Variabel yang digunakan dalam penelitian ini adalah loyalitas pelanggan. Metode pengumpulan data menggunakan metode kuesioner. Untuk menganalisis menggunakan metode analisis deskriptif dengan menggunakan teknik TCR (Tingkat Capaian Responden). Dari hasil penelitian dapat diketahui bahwa dimensi Melakukan pembelian secara teratur (80,8%), dimensi membeli antarlini produk atau jasa (88,1%), dimensi merekomendasikan kepada orang lain (86,6) dan dimensi kekebalan terhadap tarikan dari pesaing (85,6%)
Item Type: | Thesis (["eprint_fieldopt_thesis_type_skripsi" not defined]) |
---|---|
Subjects: | Dewey decimal Classification Subject Areas > 300 Ilmu Sosial Dewey decimal Classification Subject Areas > 300 Ilmu Sosial |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Unnamed user with username FEKON |
Date Deposited: | 09 Dec 2019 06:27 |
Last Modified: | 09 Dec 2019 06:27 |
URI: | http://repository.upp.ac.id/id/eprint/682 |
Actions (login required)
View Item |