ANALISIS LOYALITAS PELANGGAN PONSEL Z CELLNOGORI PASIR PENGARAIAN

RODIAH, - (2015) ANALISIS LOYALITAS PELANGGAN PONSEL Z CELLNOGORI PASIR PENGARAIAN. ["eprint_fieldopt_thesis_type_skripsi" not defined] thesis, Universitas Pasir Pengaraian.

[img] Text
tabel I.pdf

Download (654kB)
[img] Text
tabel II.pdf

Download (535kB)
[img] Text
tabel III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (299kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar Loyalitas Pelanggan Ponsel Z Cell Nogori Pasir Pengaraian. Populasi penelitian ini adalah pelanggan ponsel Z Cell Nogori Pasir Pengaaraian dan sampel yang diambil sebanyak 96 responden, dipilih dengan menggunakan teknik accidental sampling. Variabel yang digunakan dalam penelitian ini adalah loyalitas pelanggan. Metode pengumpulan data menggunakan metode kuesioner. Untuk menganalisis menggunakan metode analisis deskriptif dengan menggunakan teknik TCR (Tingkat Capaian Responden). Dari hasil penelitian dapat diketahui bahwa dimensi Melakukan pembelian secara teratur (80,8%), dimensi membeli antarlini produk atau jasa (88,1%), dimensi merekomendasikan kepada orang lain (86,6) dan dimensi kekebalan terhadap tarikan dari pesaing (85,6%)

Item Type: Thesis (["eprint_fieldopt_thesis_type_skripsi" not defined])
Subjects: Dewey decimal Classification Subject Areas > 300 Ilmu Sosial
Dewey decimal Classification Subject Areas > 300 Ilmu Sosial
Divisions: Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen
Depositing User: Unnamed user with username FEKON
Date Deposited: 09 Dec 2019 06:27
Last Modified: 09 Dec 2019 06:27
URI: http://repository.upp.ac.id/id/eprint/682

Actions (login required)

View Item View Item