PENGARUH WORD OF MOUTH, LOKASI, CITA RASA, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN (STUDI KASUS CFC UJUNG BATU)

ISKANDAR, - (2019) PENGARUH WORD OF MOUTH, LOKASI, CITA RASA, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN (STUDI KASUS CFC UJUNG BATU). Skripsi thesis, Universitas Pasir Pengaraian.

[img] Text
tabel I Iskandar.pdf

Download (670kB)
[img] Text
tabel II Iskandar.pdf

Download (497kB)
[img] Text
tabel III Iskandar.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (89kB)

Abstract

Iskandar/1425088/2019/Pengaruh Word Of Mouth, Lokasi, Cita Rasa, Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Minat Beli Konsumen (Studi Kasus CFC Ujung Batu ). Pembimbing Utama : Yulfita A’ini, SE.,MM Dan Pembimbing Kedua : Purwantoro, SE.,M.Si. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh word of mouth, lokasi, cita rasa, dan kualitas pelayanan secara simultan dan parsial terhadap minat beli konsumen (Studi Kasus CFC Ujung Batu). Sampel penelitian ini berjumlah sebanyak 135 orang dan teknik pengambilan secara purposive sampling. Analisis data menggunakan kuesioner dengan pengukuran skala likert dan pengujian menggunakan regresi linear berganda. Berdasarkan dari hasil penelitian maka dapat disimpulkan bahwa Pengaruh word of mouth, lokasi, cita rasa, dan kualitas pelayanan secara simultan dan parsial terhadap minat beli konsumen (Studi Kasus CFC Ujung Batu)adalah signifikan. Pengaruh secara bersama-sama ini sebesar 91,80% dan sisanya sebesar 8,20% oleh variabel lain yang tidak diteliti seperti harga, promosi. Adapun variabel word of mouth yang dominan mempengaruhi minat beli. Selanjutnya, disarankan Lokasi, cita rasa, dan kualitas pelayanan disarankan bagi pemilik CFC Ujung Batu ini perlu mempertahankan dan ditingkatkan lagi pada variabel ini. Karena hal ini dapat mengatasi persaingan serta dapat membangun image (citra ) terhadap keputusan pembelian pelanggan, sehingga secara kontinyu dapat mempengaruhi loyalitas pelanggan tersebut. Menjaga kebersihan dan peningkatan keteraturan lahan parkir, agar para konsumen yang berkunjung dapat dengan mudah memarkirkan kendaraannya. Kata Kunci : Word Of Mouth, Lokasi, Cita Rasa, Kualitas Pelayanan dan Minat Beli Konsumen

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Dewey decimal Classification Subject Areas > 300 Ilmu Sosial
Dewey decimal Classification Subject Areas > 300 Ilmu Sosial
Divisions: Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen
Depositing User: Unnamed user with username FEKON
Date Deposited: 06 Dec 2019 09:30
Last Modified: 06 Dec 2019 09:30
URI: http://repository.upp.ac.id/id/eprint/661

Actions (login required)

View Item View Item