NIA AUDINA, - (2018) PENGARUH MODELPEMBELAJARAN QUANTUM TEACHING TERHADAP KEMAMPUAN KONEKSI MATEMATIS SISWAKELAS VIII SMP MUHAMMADIYAHRAMBAH. Skripsi thesis, UNIVERSITAS PASIR PENGARAIAN.
Text
kper nia.pdf Download (1MB) |
|
Text
1-3 nia.pdf Download (868kB) |
|
Text
4-5 nia.pdf Restricted to Registered users only until 9 May 2018. Download (537kB) |
Abstract
Penelitianinibertujuanuntukmengetahuipengaruh model pembelajaranQuantum Teaching terhadapkemampuankoneksimatematissiswakelas VIII SMP MuhammadiyahRambah.Jenispenelitianiniadalahpenelitianeksperimensemu (Quasi Eksperiment)dengandesainTwo-Group Posttest Only.Populasipadapenelitianiniadalahsiswakelas VIII SMP MuhammadiyahRambahdengansampelsiswakelas VIII1dankelasVIII2dengan jumlah keseluruhan siswa 44 orang.KelassampeldiperolehdenganmenggunakanteknikSimple Random Sampling, kelas VIII2 sebagaikelaseksperimendankelas VIII1sebagaikelaskontrol.Padakelaseksperimenditerapkan model pembelajaranQuantumTeachingdankelascontrol diterapkanpembelajarankonvensional.Instrumenpadapenelitianiniadalahsoalposttestyang diberikanpadakelassampel.UjinormalitasmenggunakanujiLilieforsdiperolehkeduakelassampelberdistribusi normal, sedangkanujihomogenitasmenggunakanujiF diperolehkeduakelassampelmempunyaivarians yang homogen, selanjutnyadilakukanujihipotesismenggunakanuji t. Hasilperhitungandiperolehtabelhitungttyaitu02006,2653,2untuk05,0makatolakH0. Dengandemikiandiperolehbahwaadapengaruh model pembelajaranQuantum Teachingterhadapkemampuankoneksimatematissiswakelas VIII SMP MuhammadiyahRambah.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | Dewey decimal Classification Subject Areas > 500 Ilmu-ilmu Alam dan Matematika Dewey decimal Classification Subject Areas > 500 Ilmu-ilmu Alam dan Matematika |
Divisions: | Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan > Pendidikan Matematika |
Depositing User: | FKIP |
Date Deposited: | 06 Dec 2019 08:21 |
Last Modified: | 06 Dec 2019 08:22 |
URI: | http://repository.upp.ac.id/id/eprint/653 |
Actions (login required)
View Item |