PENGARUH LINGKUNGAN FISIK (Servicecape) HARGA dan KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Studi pada Daycino Cafe & Restro Pasir Pengaraian)

AMAMI, - (2018) PENGARUH LINGKUNGAN FISIK (Servicecape) HARGA dan KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Studi pada Daycino Cafe & Restro Pasir Pengaraian). ["eprint_fieldopt_thesis_type_skripsi" not defined] thesis, Universitas Pasir Pengaraian.

[img] Text
tabel 1.pdf

Download (878kB)
[img] Text
Tabel 2.pdf

Download (446kB)
[img] Text
Tabel 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (530kB)

Abstract

Amami. 1325019 2018 Pengaruh Lingkungan Fisik (Servicecape) Harga dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen (Studi pada Daycino Cafe & Restro). Pembimbing Utama : Yulfita Aini, SE., MM dan Pembimbing Kedua : Arrafiqur Rahman, SE., MM Gaya hidup modern menjadi budaya populer saat ini, dimana masyarakat Indonesia banyak disuguhi pangan dengan cepat saji. Budaya bersantai di kafe dan restoran menjadi kebiasaan dimasyarakat yang tanpa disadari hal tersebut merupakan pengaruh dari globalisasi. Kafe dan restoran merupakan gaya hidup remaja masa kini. Setelah jam pelajaran, diantara jam kuliah, bahkan sepulang jam kantor, remaja dan kaula muda cenderung menghabiskan waktu mereka dengan berkumpul di kafe maupun di restoran. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh lingkungan fisik, harga dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen. Metode pengambilan teknik sampling non prohability sampling dengan tipe accidenial sampling. Untuk menguji Pengaruh Lingkungan fisik, harga, kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen digunakan analisis Regresi Linier Berganda dan Koefesien Determinasi. Sedangkan untuk menentukan diterima atau tidaknya hipotesis menggunakan model statistic uji t dan uji f. Dari penelitian ini dapat disimpulkan bahwa terdapat pengaruh yang signifikan antara lingkungan fisik, harga, kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen, ini terbukti dari hasil koefisien korelasi yaitu sebesar 0,544 positif. Untuk pengujian hipotesis bahwa lingkungan fisik, harga, kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen, dapat dilihat dari hasil pengujian statistik adalah nilai t hitung masing-masing (X1) 2,736, (X2) 3,027, (X3)2,345 dengan nilai signifikan 0.000, nilai tersebut menunjukkan bahwa masing-masing variabel berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian Konsumen. Sedangkan dengan menggunakan koefisien determinasi lingkungan fisik, harga, kualitas pelayanan mempunyai pengaruh sebesar 54,4%. terhadap keputusan pembelian konsumen sedangkan 45,6% dipengaruhi variabel lain yang tidak diteliti oleh penulis. Kata kunci : Lingkungan Fisik, Harga, Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Konsumen

Item Type: Thesis (["eprint_fieldopt_thesis_type_skripsi" not defined])
Subjects: Dewey decimal Classification Subject Areas > 300 Ilmu Sosial
Dewey decimal Classification Subject Areas > 300 Ilmu Sosial
Divisions: Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen
Depositing User: Unnamed user with username FEKON
Date Deposited: 27 Nov 2019 05:08
Last Modified: 27 Nov 2019 06:02
URI: http://repository.upp.ac.id/id/eprint/65

Actions (login required)

View Item View Item