ABDUL GAFUR, - (2018) ANALISIS KEPUASAN KONSUMEN PT. POS INDONESIA (PERSERO) DAN TIKI CABANG PASIR PENGARAIAN. ["eprint_fieldopt_thesis_type_skripsi" not defined] thesis, Universitas Pasir Pengaraian.
Text
Tabel 1.pdf Download (717kB) |
|
Text
tabel 2.pdf Download (329kB) |
|
Text
tabel 3.pdf Download (338kB) |
Abstract
Abdul Gafur,. 1125015. “ Analisis Kepuasan Konsumen PT. Pos Indonesia (persero) Dan Tiki Cabang Pasir Pengaraian”. Skripsi. Jurusan Manajemen. Fakultas Ekonomi. Universitas Pasir Pengaraian. Pembimbing I. (Arafiqur Rahman, S.E.,MM). Pembimbing II. (Andi Afrizal, S.E.,M.SI.,AK.,CA) Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui kepuasan konsumen perusahaan PT. Pos Indonesia (persero) dan PT. Tiki Pasir Pengaraian. Penelitian ini dilaksanakan dengan metode deskriptif dan kuantitatif yang menggunakan data primer dan data sekunder yang diperoleh melalui wawancara/interview serta kuisioner penelitian. Responden/pelanggan yang diambil adalah 100 orang. Sampel ini digunakan untuk tujuan pengumpulan data yang diperlukan dalam analisis secara deskriptif yang ditentukan secara accidental random sampling. Dari analisis deskriptif dalam penelitian ini mengenai kualitas pelayanan yang diterapkan perusahaan diperoleh kesimpulan sangat memuaskan dan sangat memuaskan. Oleh sebab itu, penulis menyarankan kepada pihak perusahaan agar tetap mempertahankan kualitas pelayanan tersebut Kata kunci : Kepuasan Konsumen
Item Type: | Thesis (["eprint_fieldopt_thesis_type_skripsi" not defined]) |
---|---|
Subjects: | Dewey decimal Classification Subject Areas > 300 Ilmu Sosial Dewey decimal Classification Subject Areas > 300 Ilmu Sosial |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Unnamed user with username FEKON |
Date Deposited: | 27 Nov 2019 04:31 |
Last Modified: | 27 Nov 2019 04:31 |
URI: | http://repository.upp.ac.id/id/eprint/55 |
Actions (login required)
View Item |