ANALISIS KEPUASAN KONSUMEN PT. POS INDONESIA (PERSERO) DAN TIKI CABANG PASIR PENGARAIAN

ABDUL GAFUR, - (2018) ANALISIS KEPUASAN KONSUMEN PT. POS INDONESIA (PERSERO) DAN TIKI CABANG PASIR PENGARAIAN. ["eprint_fieldopt_thesis_type_skripsi" not defined] thesis, Universitas Pasir Pengaraian.

[img] Text
Tabel 1.pdf

Download (717kB)
[img] Text
tabel 2.pdf

Download (329kB)
[img] Text
tabel 3.pdf

Download (338kB)

Abstract

Abdul Gafur,. 1125015. “ Analisis Kepuasan Konsumen PT. Pos Indonesia (persero) Dan Tiki Cabang Pasir Pengaraian”. Skripsi. Jurusan Manajemen. Fakultas Ekonomi. Universitas Pasir Pengaraian. Pembimbing I. (Arafiqur Rahman, S.E.,MM). Pembimbing II. (Andi Afrizal, S.E.,M.SI.,AK.,CA) Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui kepuasan konsumen perusahaan PT. Pos Indonesia (persero) dan PT. Tiki Pasir Pengaraian. Penelitian ini dilaksanakan dengan metode deskriptif dan kuantitatif yang menggunakan data primer dan data sekunder yang diperoleh melalui wawancara/interview serta kuisioner penelitian. Responden/pelanggan yang diambil adalah 100 orang. Sampel ini digunakan untuk tujuan pengumpulan data yang diperlukan dalam analisis secara deskriptif yang ditentukan secara accidental random sampling. Dari analisis deskriptif dalam penelitian ini mengenai kualitas pelayanan yang diterapkan perusahaan diperoleh kesimpulan sangat memuaskan dan sangat memuaskan. Oleh sebab itu, penulis menyarankan kepada pihak perusahaan agar tetap mempertahankan kualitas pelayanan tersebut Kata kunci : Kepuasan Konsumen

Item Type: Thesis (["eprint_fieldopt_thesis_type_skripsi" not defined])
Subjects: Dewey decimal Classification Subject Areas > 300 Ilmu Sosial
Dewey decimal Classification Subject Areas > 300 Ilmu Sosial
Divisions: Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen
Depositing User: Unnamed user with username FEKON
Date Deposited: 27 Nov 2019 04:31
Last Modified: 27 Nov 2019 04:31
URI: http://repository.upp.ac.id/id/eprint/55

Actions (login required)

View Item View Item