STUDENTS' PERCEPTION TOWARD ENGLISH VIRAL SONG ON TIK-TOK TO LEARN VOCABULARY AT THE ELEVENTH-GRADE STUDENTS OF SMK N 1 RAMBAH

AYU LESTI, RESMY (2023) STUDENTS' PERCEPTION TOWARD ENGLISH VIRAL SONG ON TIK-TOK TO LEARN VOCABULARY AT THE ELEVENTH-GRADE STUDENTS OF SMK N 1 RAMBAH. Sarjana thesis, Universitas Pasir Pengaraian.

[img] Text
COVER.pdf

Download (730kB)
[img] Text
BAB 1 2 3.pdf

Download (379kB)
[img] Text
BAB 4 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (921kB) | Request a copy

Abstract

Perkembangan teknologi yang semankin pesat tentunya berdampak ke barbagai aspek,galat satunya pendidikan, salah satu software yg sedang poly pada gunakan adalah TikTok. Peneliti tertarik buat menganalisis bagaimana persepsi siswa terhadap lagu bahasa inggris viral di TikTok buat belajar kosakata di kelas sebelas SMK N 1 Rambah. Tujuan penelitian ini artinya buat mengetahui bagaimana persepsi siwa terhadap lagu inggris viral pada TikTok untuk belajar kosakata. Penelitian ini ialah penelitian kualitatif. Sampel penelitian ini adalah 34 siswa. dalam pengambilan data, peneliti memakai survey dan wawancara. dari analisa tersebut, dapat disimpulkan bahwa persepsi siswa kelas sebelas SMK N 1 Rambah terhadap lagu inggris viral pada TikTok buat belajar kosakata dengan rata-homogen (75,78%) dan pembagian sesuai indicator merupakan : penilaian (88%), penyerapan (74,37%), pemahaman (53%),yg ialah peserta didik memiliki respon positif terhadap lagu inggris viral buat belajar kosakata

Item Type: Thesis (Sarjana)
Uncontrolled Keywords: Student Perceptions, Social Media TikTok, Song
Subjects: Dewey decimal Classification Subject Areas > 400 Bahasa > 420 - 429 Bahasa Inggris, Anglo-Saxon > 420 English/Bahasa Inggris
Divisions: Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan > Pendidikan Bahasa Inggris
Depositing User: Unnamed user with email info.pustakaupp@gmail.com
Date Deposited: 10 Sep 2025 04:31
Last Modified: 10 Sep 2025 04:31
URI: http://repository.upp.ac.id/id/eprint/2982

Actions (login required)

View Item View Item