MEIYOLA, REKA (2023) HUBUNGAN BRAND EXPERIENCE, BRAND IMAGE, BRAND SATISFACTION, DAN BRAND LOYALITY DALAM PESPEKTIF FOUR-STAGE LOYALITY MODEL (Studi Terhadap Mahasiswa Manajemen Pengguna Smartphone Di Universitas Pasir Pengaraian). Sarjana thesis, Universitas Pasir Pengaraian.
![]() |
Text
COVER.pdf Download (611kB) |
![]() |
Text
BAB 1 2 3.pdf Download (667kB) |
![]() |
Text
BAB 4 5.pdf Restricted to Repository staff only Download (714kB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui hubungan brand experience, brand image, brand satisfaction, dan brand loyalty dalam pespektif four-stage loyalty model. Populasi penelitian adalah mahasiswa aktif Prodi Manajemen Universitas Pasir Pengaraian. Jenis penelitian ini adalah penelitian asosiatif Jumlah sampel yang ditetapkan sebanyak 100 responden dengan menggunakan accidental sampling. Tehnik pengambilan data terdiri dari kuesioner dan wawancara. Teknik Analisis data menggunakan structural Equating Modeling (SEM PLS) dan Smart PLS. Hasil penelitian menunjukkan brand experience berpengaruh signifikan terhadap brand image, brand experience berpengaruh signifikan terhadap brand loyality, brand experience tidak berpengaruh signifikan terhadap brand statsfaction, brand image berpengaruh signifikan terhadap brand loyality, brand image berpengaruh signifikan terhadap brand statsfaction, brand statisfaction tidak berpengaruh signifikan terhadap brand loyality
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | brand experience, brand image, brand satisfaction, dan brand loyalty |
Subjects: | Dewey decimal Classification Subject Areas > 600 Teknologi dan ilmu-ilmu Terapan > 650 - 659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Unnamed user with email info.pustakaupp@gmail.com |
Date Deposited: | 06 Aug 2025 03:47 |
Last Modified: | 06 Aug 2025 03:47 |
URI: | http://repository.upp.ac.id/id/eprint/2896 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |