DAULAY, SARMILA (2024) PT ASRINDO CITRASENI SATRIA memiliki penilaian kinerja karyawan setiap tahunnya, merupakan bahan evaluasi penilaian karyawan. Banyaknya karyawan menjadi kesulitan tersendiri dalam memilih karyawan berprestasi, tidak dipungkiri juga bahwa penilaian kinerja karyawan pun sering dilakukan tidak objektif. Untuk menilai karyawan perlu dilakukan suatu penilaian terhadap karyawan tersebut. dalam membantu pemecahan suatu masalah perlu diadakan penelitian dengan Metode yang digunakan dalam melakukan pemberian penghargaan untuk karyawan berprestasi yaitu metode profile matching. Dengan adanya penerapan metode profile matching untuk penilaian karyawan untuk memecahkan permasalahan yang ada pada saat proses penilaian karyawan, agar tidak terjadi kesalahan dalam pengambilan keputusan. Diharapkan dengan upaya ini dapat memberikan nilai secara objektif terhadap karyawan dan membantu pimpinan dalam memberikan penilaian kinerja karyawannya. Sarjana thesis, Universitas Pasir Pengaraian.
![]() |
Text
COVER.pdf Download (421kB) |
![]() |
Text
BAB 1 2 3.pdf Download (345kB) |
![]() |
Text
BAB 4 5.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) | Request a copy |
Abstract
Qisi Katering Rokan Hulu merupakan salah satu Perusahaan yang bergerak di bidang penyediaan makanan dan minum untuk suatu acara- acara tertentu, dan pesanan tetap yang sedang berjalan ialah menyediakan makan minum untuk siswa/i serta karyawan pada SMPN Tahfidz Madani dan SMPN Istek,dengan jumlah pesanan yang tidak jauh berbeda setiap harinya. Rata-rata jumlah pesanan yang di buat ± 1200 Perhari berupa nasi rantangan, disediakan tiga kali sehari, 400 pesanan untuk sarapan, 400 pesanan untuk makan siang, dan 400 pesanan untuk makan malam. Selain itu Qisi Katering juga menyediakan makanan dan minuman untuk beberpa acara di Pemerintahan Kabupaten Rokan Hulu . Qisi Katering Rokan Hulu juga sudah menggunakan sistem komputerisasi baik dalam bidang pengolahan data pegeluaran dan pemasukan barang. Selain data barang di dalam sistem ini juga mengelola data konsumen seperti jumlah pemesanan, data menu dan data yang bersangkutan lainnya. Selain masih ada beberapa kendala – kedala yang di temui baik dalam bentuk pemesanan yang masih manual, rekap bulanan yang belum detail ,serta metode pembayara juga masih besifat manual. Maka dari itu di kembangkan sebuah sistem komputerisasi menjadi sebuah sistem yang menjadikan pengengelola data pengandministrasian lebih akurat dan lebih mudah dengan sistem Aplikasi Berbasis web yang menggunakan databes Xampp ,sedangkan untuk bahasa Pemograman menggunakan Html,java script,dan css.
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Sistem Informasi,Katering,web |
Subjects: | Dewey decimal Classification Subject Areas > 000 Karya Umum > 000-009 Ilmu Umum dan Komputer |
Divisions: | Fakultas Ilmu Komputer > Sistem Informasi |
Depositing User: | Unnamed user with email info.pustakaupp@gmail.com |
Date Deposited: | 19 Jul 2025 07:28 |
Last Modified: | 19 Jul 2025 07:28 |
URI: | http://repository.upp.ac.id/id/eprint/2675 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |