AN ANALYSIS OF STUDENTS’ DIFFICULTIES IN COMPLETING TOEFL TEST AT THE EIGHTH SEMESTER ENGLISH DEPARTMENT UNIVERSITY OF PASIR PENGARAIAN

ASYULI, - (2020) AN ANALYSIS OF STUDENTS’ DIFFICULTIES IN COMPLETING TOEFL TEST AT THE EIGHTH SEMESTER ENGLISH DEPARTMENT UNIVERSITY OF PASIR PENGARAIAN. Sarjana thesis, Universitas Pasir pengaraian.

[img] Text
COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB 1 2 3.pdf

Download (449kB)
[img] Text
BAB 4 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (607kB) | Request a copy

Abstract

Studi ini membahas kesulitan yang dihadapi oleh siswa bahasa Inggris pada tes TOEFL. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengidentifikasi kesulitan yang dihadapi oleh siswa dari jurusan bahasa Inggris di semester 8. Penelitian ini menggunakan metode kualitatif. Instrumen penelitian ini adalah skor TOEFL, kuesioner, dan wawancara. Peneliti mengambil 24 siswa bahasa Inggris semester 8 yang mengambil tes TOEFL sebagai responden. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa siswa dari Jurusan Bahasa Inggris memiliki tingkat skor TOEFL yang cukup baik dengan skor rata-rata 426,58. Siswa dari departemen Bahasa Inggris mengalami kesulitan dalam tes TOEFL seperti pengelompokan, redundansi, pengurangan bentuk, tingkat pengiriman, penerapan aturan yang tidak lengkap, menentukan ide-ide utama, mencari referensi, membuat kesimpulan, membuat informasi, Dan informasi rinci. dan kesulitan terjadi karena siswa tidak suka membaca, masalah pendengaran, kebisingan di sekitar, kurang percaya diri, kurang kosa kata, kurangnya waktu, tidak tahu strategi untuk menjawab ujian dan kurang fokus.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Uncontrolled Keywords: TOEFL test, kesulitan dalam TOEFL test.
Subjects: Dewey decimal Classification Subject Areas > 400 Bahasa > 420 - 429 Bahasa Inggris, Anglo-Saxon
Dewey decimal Classification Subject Areas > 400 Bahasa > 420 - 429 Bahasa Inggris, Anglo-Saxon
Divisions: Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan > Pendidikan Bahasa Inggris
Depositing User: Unnamed user with email info.pustakaupp@gmail.com
Date Deposited: 20 Nov 2023 04:08
Last Modified: 20 Nov 2023 04:08
URI: http://repository.upp.ac.id/id/eprint/2267

Actions (login required)

View Item View Item