ANALISIS KINERJA GURU BIOLOGI SMA PADA MASA PANDEMI COVID-19 DI KECAMATAN RAMBAH KABUPATEN ROKAN HULU TAHUN PEMBELAJARAN 2020/2021

RIANTI, RISKA (2021) ANALISIS KINERJA GURU BIOLOGI SMA PADA MASA PANDEMI COVID-19 DI KECAMATAN RAMBAH KABUPATEN ROKAN HULU TAHUN PEMBELAJARAN 2020/2021. Sarjana thesis, Universitas Pasir Pengaraian.

[img] Text
COVER.pdf

Download (895kB)
[img] Text
BAB 1 2 3.pdf

Download (192kB)
[img] Text
BAB 4 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (14MB) | Request a copy

Abstract

Penulisan ini bertujuan untuk mengetahui kinerja guru biologi SMA pada masa pandemi covid-19 di Kecamatan Rambah Kabupaten Rokan Hulu Tahun Pembelajaran 2020/2021. Jenis penelitian ini adalah Deskrptif. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh guru biologi SMA di Kecamatan Rambah yang berjumlah 6 orang yaitu di SMA 1 Rambah memiliki 3 guru biologi, SMA 2 Rambah memiliki 1 guru biologi dan SMA 3 Rambah memiliki 2 guru biologi. Sampel dalam penelitian ini menggunakan teknik purposive sampling. Teknik pengumpulan data menggunakan angket. Hasil analisis data Kinerja Guru Biologi di SMA di Kecamatan Rambah Tahun Pembelajaran 2020/2021 dengan nilai ratarata sebesar 3,56% dengan kriteria sangat baik. Nilai rata-rata pada SMA Negeri 1 Rambah sebesar 3,52% dengan kriteria sangat baik. Nilai rata-rata pada SMA Negeri 2 Rambah sebesar 3,62% dengan kriteria sangat baik dan pada SMA Negeri 3 Rambah memperoleh nilai rata-rata sebesar 3,56% dengan kriterua sangat baik

Item Type: Thesis (Sarjana)
Uncontrolled Keywords: Analisis, Kinerja Guru Biologi, Deskriptif.
Subjects: Dewey decimal Classification Subject Areas > 500 Ilmu-ilmu Alam dan Matematika > 570 - 579 Biologi, Ilmu Hayat
Dewey decimal Classification Subject Areas > 500 Ilmu-ilmu Alam dan Matematika > 570 - 579 Biologi, Ilmu Hayat
Divisions: Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan > Pendidikan Biologi
Depositing User: Unnamed user with email info.pustakaupp@gmail.com
Date Deposited: 18 Nov 2023 02:25
Last Modified: 18 Nov 2023 02:25
URI: http://repository.upp.ac.id/id/eprint/2259

Actions (login required)

View Item View Item