STUDENT’S DIFFICULTIES IN READING COMPREHENSION ON TOEFL TEST OF THE EIGHTH SEMESTER AT ENGLISH STUDY PROGRAM UNIVERSITY OF PASIR PENGARAIAN

NELDA, - (2021) STUDENT’S DIFFICULTIES IN READING COMPREHENSION ON TOEFL TEST OF THE EIGHTH SEMESTER AT ENGLISH STUDY PROGRAM UNIVERSITY OF PASIR PENGARAIAN. Sarjana thesis, Universitas Pasir pengaraian.

[img] Text
COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB 1 2 3.pdf

Download (180kB)
[img] Text
BAB 4 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (515kB) | Request a copy

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menemukan kesulitan mahasiswa terhadap Reading comprehension TOEFL test Program Pendidikan Bahasa Inggris Semester 8 di Universitas Pasir Pengaraian. Sampel penelitian ini berjumlah 24 orang. Terdiri dari 2 kelas, yaitu A dan B. Penelitian ini di rancang sebagai penelitian kualitatif dan di laksanakan bulan juni 2021. Sampel penelitiian ini adalah mahasiswa semester delapan program studi bahasa inggris Universitas Pasir Pengraraian. Instrument yang di gunakan dalam peneliti adalah test reading TOEFL dan angket. Dari hasil penelitian, peneliti menemukan bahwa kesulitan yang di hadapi mahasiswa dalam menjawab TOEFL test in reading comprehension adalah mahasiswa kesulitan dalam menjawab stated detail questions, unstated detail questions, vocabulary in contex questions, where questions, and refence questions. Dari hasil di atas terlihat bahwa indicator where questions yang paling sulit bagi mahasiswa.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Uncontrolled Keywords: Kesulitan, Membaca, TOEFL
Subjects: Dewey decimal Classification Subject Areas > 400 Bahasa > 420 - 429 Bahasa Inggris, Anglo-Saxon
Dewey decimal Classification Subject Areas > 400 Bahasa > 420 - 429 Bahasa Inggris, Anglo-Saxon
Divisions: Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan > Pendidikan Bahasa Inggris
Depositing User: Unnamed user with email info.pustakaupp@gmail.com
Date Deposited: 09 Nov 2023 01:45
Last Modified: 09 Nov 2023 01:45
URI: http://repository.upp.ac.id/id/eprint/2186

Actions (login required)

View Item View Item