NEFIANT, NADIA (2020) PENGEMBANGAN LEMBAR AKTIVITAS SISWA (LAS) BERBASIS CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) PADA MATERI PRISMA DAN LIMAS UNTUK SISWA KELAS VIII SEKOLAH MENENGAH PERTAMA. Sarjana thesis, Universitas Pasir Pengaraian.
Text
COVER.pdf Download (983kB) |
|
Text
BAB 1 2 3.pdf Download (426kB) |
|
Text
BAB 4 5.pdf Restricted to Repository staff only Download (4MB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menghasilkan Lembar Aktivitas Siswa matematika berbasis Contextual Teaching and Learning (CTL) yang valid pada materi prisma dan limas. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian pengembangan (Research and Development) yang terdiri atas tiga tahap, yaitu: pendefinisian (define), perancangan (design) dan pengembangan (develop). Instrumen yang digunakan dalam penelitian ini adalah lembar validasi angket. Berdasarkan uji validitas LAS berbasis Contextual Teaching and Learning (CTL) yang telah dilakukan kepada dua orang validator dengan beberapa revisi dan perbaikan maka didapat skor rata-rata hasil validasi LAS adalah 3,64 dengan kategori sangat valid. Jadi dapat disimpulkan bahwa LAS dengan berbasis Contextual Teaching and Learning (CTL) sangat valid.
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Pengembangan, berbasis Contextual Teaching and Learning (CTL), prisma dan limas |
Subjects: | Dewey decimal Classification Subject Areas > 500 Ilmu-ilmu Alam dan Matematika > 510 - 519 Matematika Dewey decimal Classification Subject Areas > 500 Ilmu-ilmu Alam dan Matematika > 510 - 519 Matematika |
Divisions: | Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan > Pendidikan Matematika |
Depositing User: | Unnamed user with email info.pustakaupp@gmail.com |
Date Deposited: | 04 Nov 2023 03:17 |
Last Modified: | 02 Aug 2024 02:10 |
URI: | http://repository.upp.ac.id/id/eprint/2141 |
Actions (login required)
View Item |