ZAIRIN, - (2016) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERILAKU KONSUMEN TERHADAP PEMBELIAN HANDPHONE SAMSUNG (Studi Kasus Toko Bola Dunia Ponsel). Skripsi thesis, Universitas Pasir Pengaraian.
Text
Tabel 1.pdf Download (336kB) |
|
Text
Tabel 2.pdf Download (365kB) |
|
Text
Tabel 3.pdf Restricted to Repository staff only Download (422kB) |
Abstract
Penelitian ini dilakukan di Toko Bola Dunia Ponsel, tujuan penelitian ini untuk megetahui faktor-faktor apa saja yang mempengaruhi perilaku konsumen dalam membeli ponsel merek Samsung, penelitian ini berjumlah 83 orang dengan tekhnik simple random sampling dimana setiap anggota populasi mempunyai kesempatan yang sama untuk diseleksi sebagai sampel. Penelitian ini menggunakan hasil pengolahan data dengan cara menggunakan metode observasi, kuesioner, Dokumentasi. Dengan hasil dari rekapitulasi jawaban Responden yaitu Kebudayaan dengan jumlah .244 > 0,05, Pribadi dengan jumlah .635 > 0,05, Psikolog dengan jumlah 1.840 > 0,05, dan Kebutuhan Sosial .692 > 0,05. Sedangkan besar nilai uji F hitung 29.135 dengan signifikan 0.000 < 0,05. Nilai F tabel = 15.089. Dengan demikian nilai F hitung = (15.089) lebih besar dari F tabel (0.254) jadi dari data diatas dapat disimpulkan bahwa faktor Kebudayaan, Pribadi, Psikolog, dan Kebutuhan Sosial mempengaruhi minat masyarakat dalam Membeli Hp merek Samsung di toko Bola Dunia Ponsel Kabupaten Rokan Hulu, sedangkan faktor sosial tidak mempengaruhi. Kata Kunci: Faktor Kebudayaan, Pribadi, Psikolog, Sosial, Kebutuhan sosial,
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | Dewey decimal Classification Subject Areas > 300 Ilmu Sosial Dewey decimal Classification Subject Areas > 300 Ilmu Sosial |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Unnamed user with username FEKON |
Date Deposited: | 28 Nov 2019 07:36 |
Last Modified: | 28 Nov 2019 07:36 |
URI: | http://repository.upp.ac.id/id/eprint/183 |
Actions (login required)
View Item |