ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA PT. MULTI MAS CABANG PEKANBARU

NELLI ASRIDA, - (2015) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA PT. MULTI MAS CABANG PEKANBARU. ["eprint_fieldopt_thesis_type_skripsi" not defined] thesis, Universitas Pasir Pengaraian.

[img] Text
Tabel 1.pdf

Download (793kB)
[img] Text
Tabel 2.pdf

Download (168kB)
[img] Text
Tabel 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (373kB)

Abstract

Tujuan penelitian ini untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan. Dalam penelitian ini yang menjadi Responden atau sampel adalah 76 orang pelanggan PT. Multi Mas Cabang Pekanbaru yang ada di Kabupaten Rokan Hulu dan satu orang informan yaitu distributor pupuk yang sudah lama bekerja pada PT. Multi Mas Cabang Pekanbaru yang mengetahui tentang kualitas produk dan Kualitas Pelayanan yang diberikan PT. Multi Mas Cabang Pekanbaru,Setelah data penelitian yang diperlukan terkumpul baik melalui kuesioner maupun melalui wawancara, kemudian data dari kuesioner diolah melalui program SPSS 21 dan dianalisis secara deskriptif dengan hasil dari wawancara dengan informan. Adapun hasil yang diperoleh dalam penelitian ini sesuai dengan hasil Uji t terhadap Variabel kualitas produk diperoleh Perbandingan nilai t hitung = 7.133 > t tabel = 1.993, maka berarti terdapat pengaruh signifikan kualitas produk terhadap loyalitas Pelanggan demikian juga dengan hasil Uji t terhadap Variabel kualitas pelayanan diperoleh hasil Perbandingan nilai t hitung = 8.950 > t tabel = 1.985 maka berarti terdapat juga pengaruh signifikan kualitas pelayanan terhadap loyalitas Pelanggan Kata Kunci : Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan dan Loyalitas Pelanggan

Item Type: Thesis (["eprint_fieldopt_thesis_type_skripsi" not defined])
Subjects: Dewey decimal Classification Subject Areas > 300 Ilmu Sosial
Dewey decimal Classification Subject Areas > 300 Ilmu Sosial
Divisions: Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen
Depositing User: Unnamed user with username FEKON
Date Deposited: 28 Nov 2019 04:04
Last Modified: 28 Nov 2019 04:04
URI: http://repository.upp.ac.id/id/eprint/163

Actions (login required)

View Item View Item