PENGARUH SERVICESCAPE DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PASIEN DI PUSKESMAS RAMBAH HILIR II

WATI, RIDA (2021) PENGARUH SERVICESCAPE DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PASIEN DI PUSKESMAS RAMBAH HILIR II. Sarjana thesis, Universitas Pasir Pengaraian.

[img] Text
cover.pdf

Download (493kB)
[img] Text
bab 1-3.pdf

Download (759kB)
[img] Text
bab 4-5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (709kB) | Request a copy
Official URL: https://perpus.upp.ac.id

Abstract

Penelitian ini betujuan untuk mengetahui pengaruh servicescape dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pasien di Puskesmas Rambah Hilir II. Populasi dari penelitian ini adalah pasien di Puskesmas Rambah Hilir II sebanyak 6.486 orang berdasarkan data dari athun 2015 sampai tahun 2020. Metode penarikan sampel dengan menggunakan teknik accidental sampling dan quota sampling. Teknik analisis yang digunakan yaitu analisis regresi linier berganda dengan menggunakan program SPSS. Hasil penelitian berdasarkan analisis regresi linier berganda menunjukkan bahwa servicescape dan kualitas pelayanan berpengaruh positif dan ignifikan terhadap kepuasan pasien di Puskesmas Rambah Hilir II dengan koefisien 0,811. Secara parsial dan simultan variabel servicescape dan kualitas pelayanan berpengaruh terhadap kepuasan pasien di Puskesmas Rambah Hilir II. Besarnya pegaruh yang diberikan yaitu 94,6%, sedangkan sisanya sebesar 5,4% dijelaskan oleh faktor atau variabel lain yang tidak diikut sertakan dalam penelitian ini

Item Type: Thesis (Sarjana)
Uncontrolled Keywords: servicescape, kualitas pelayanan, kepuasan pasien
Subjects: Dewey decimal Classification Subject Areas > 600 Teknologi dan ilmu-ilmu Terapan > 650 - 659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum
Dewey decimal Classification Subject Areas > 600 Teknologi dan ilmu-ilmu Terapan > 650 - 659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum
Divisions: Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen
Depositing User: Unnamed user with email info.pustakaupp@gmail.com
Date Deposited: 21 Sep 2022 01:09
Last Modified: 21 Sep 2022 01:09
URI: http://repository.upp.ac.id/id/eprint/1443

Actions (login required)

View Item View Item