ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA BIDANG SERVICE SEPEDA MOTOR DI AHASS SIYATA UJUNG BATU KABUPATEN ROKAN HULU

ASTUTI, RIRIN (2019) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA BIDANG SERVICE SEPEDA MOTOR DI AHASS SIYATA UJUNG BATU KABUPATEN ROKAN HULU. Sarjana thesis, UNIVERSITAS PASIR PENGARAIAN.

[img] Text
cover.pdf

Download (482kB)
[img] Text
bab 1-3.pdf

Download (394kB)
[img] Text
bab 4-5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (543kB) | Request a copy
Official URL: https://perpus.upp.ac.id

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana kualitas pelayanan pada bidang servis sepeda motor di AHASS Siyata Ujung Batu Kabupaten Rokan Hulu, bagaimana kepuasan pelanggan pada bidang servis sepeda motor di AHASS Siyata Ujung Batu Kabupaten Rokan Hulu dan bagaimana pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan pada bidang servis sepeda motor di AHASS Siyata Ujung Batu Kabupaten Rokan Hulu. Sampel penelitian menggunakan teknik aksidental sampling, dengan jumlah sebanyak 100 orang. Variabel bebas dalam penelitian ini kualitas pelayanan (X), variabel terikat (Y) kepuasan pelanggan. Metode pengumpulan data menggunakan observasi, kuesioner serta dokumen, arsip kantor dan studi pustaka. Analisis data menggunakan regresi linier sederhana menggunakan program SPSS 18 diperoleh persamaan regresi yaitu Y = 12,514 + 0,065X + e. Dari hasil analisis regresi linier sederhana menunjukkan pengaruh yang positif antara kualitas pelayanan dan kepuasan pelanggan sebesar 0,020. Kesimpulan dari penelitian ini perencanaan kualitas pelayanan memiliki pengaruh yang signifikan terhadap kepuasan pelanggan.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Uncontrolled Keywords: kualitas pelayanan, kepuasan pelanggan, bengkel
Subjects: Dewey decimal Classification Subject Areas > 600 Teknologi dan ilmu-ilmu Terapan > 650 - 659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum
Dewey decimal Classification Subject Areas > 600 Teknologi dan ilmu-ilmu Terapan > 650 - 659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum
Divisions: Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen
Depositing User: Unnamed user with email info.pustakaupp@gmail.com
Date Deposited: 19 Sep 2022 07:25
Last Modified: 19 Sep 2022 07:25
URI: http://repository.upp.ac.id/id/eprint/1385

Actions (login required)

View Item View Item