PENGEMBANGAN LEMBAR KERJA SISWA (LKS) BERBASIS THINK TALK WRITE (TTW) UNTUK SISWA KELAS VIII MADRASAH TSANAWIYAH (MTs) PADA MATERI LINGKARAN

ANGRAINUR, ASRINA (2020) PENGEMBANGAN LEMBAR KERJA SISWA (LKS) BERBASIS THINK TALK WRITE (TTW) UNTUK SISWA KELAS VIII MADRASAH TSANAWIYAH (MTs) PADA MATERI LINGKARAN. Sarjana thesis, Universitas Pasir Pengaraian.

[img] Text
BAB 1 2 3.pdf

Download (233kB)
[img] Text
COVER.pdf

Download (4MB)
[img] Text
BAB 4 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menghasilkan Lembar Kerja Siswa (LKS) matematika berbasisThink Talk Write (TTW) yang valid pada materi lingkaran. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian pengembangan (Research and Development) yang terdiri dari tiga tahap pengembangan pendefinisian (Define), perancangan (Design) dan pengembangan (Develop). Subjek penelitian ini adalah siswa kelas VIII Madrasah Tsanawiyah (MTs) Menaming pada semester 2 tahun pelajaran 2019/2020. Instrumen yang digunakan dalam penelitian ini adalah lembar angket validasi. Hasil penelitian ini LKS berbasis TTW. Berdasarkan uji validitas LKS berbasis TTW yang telah dilakukan kepada tiga orang validator dengan beberapa revisi dan perbaikan maka didapat skor rata-rata hasil validasi LKS berbasis TTW adalah 3,34 dengan kategori sangat valid. Jadi dapat disimpulkan bahwa LKS berbasis TTW sudah sangat valid.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Uncontrolled Keywords: Pengembangan, berbasis Think Talk Write (TTW)
Subjects: Dewey decimal Classification Subject Areas > 500 Ilmu-ilmu Alam dan Matematika > 510 - 519 Matematika > 510 Mathematics/Matematika
Dewey decimal Classification Subject Areas > 500 Ilmu-ilmu Alam dan Matematika > 510 - 519 Matematika > 510 Mathematics/Matematika
Divisions: Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan > Pendidikan Matematika
Depositing User: Unnamed user with username AdminPustaka
Date Deposited: 25 May 2022 04:15
Last Modified: 25 May 2022 04:15
URI: http://repository.upp.ac.id/id/eprint/1252

Actions (login required)

View Item View Item