PENGARUH ATRIBUT PRODUK, KEPUASAN KONSUMEN DAN VARIETY SEEKING TERHADAP BRAND SWITCHING KONSUMEN HANDPHONE NOKIA KEMEREK LAIN DI KELURAHAN PASIR PENGARAIAN

Okta Purnama Sari, - (2019) PENGARUH ATRIBUT PRODUK, KEPUASAN KONSUMEN DAN VARIETY SEEKING TERHADAP BRAND SWITCHING KONSUMEN HANDPHONE NOKIA KEMEREK LAIN DI KELURAHAN PASIR PENGARAIAN. ["eprint_fieldopt_thesis_type_skripsi" not defined] thesis, Universitas Pasir Pengaraian.

[img] Text
Tabel 1 Okta Purnama Sari.pdf

Download (976kB)
[img] Text
Tabel 2 Okta Purnama Sari.pdf

Download (249kB)
[img] Text
Tabel 3 Okta Purnama Sari.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (452kB)

Abstract

Okta Purnama Sari. NIM: 1525090. 2019. Pengaruh Atribut Produk, Kepuasan Konsumen Dan Variety Seeking Terhadap Brand Switching Konsumen Handphone Nokia Kemerek Lain Di Kelurahan Pasir Pengaraian. Pembimbing I: Purwantoro, SE., M.Si dan Pembimbing II: Arrafiqur Rahman, SE., MM Penelitian ini ingin membuktikan lebih lanjut bagaimana implikasi atas hasil hipotesa yang telah dilakukan sebelumnya, yaitu pengaruh atribut produk, kepuasan konsumen dan variety seeking terhadap brand switching konsumen handphone nokia kemerek lain di Kelurahan Pasir Pengaraian.Populasi dalam penelitian ini adalah masyarakat Kelurahan Pasir Pengaraian yang sudah melakukan brand switching handphone merek Nokia ke handphone merek lain. Jumlah sampel yang ditetapkan sebesar 100 orang responden. Penentuan jumlah sample ini didasarkan pada teknik convenience sampling. Variabel independen dalam penelitian ini atribut produk (X1), kepuasan konsumen (X2), variety seeking (X3) dan variabel dependen brand switching (Y). Tehnik pengumpulan data menggunakan observasi dan menyebarkan akngket/kuesioner. Analisis data menggunakan regresi linier berganda dengan program SPSS. Hasil analisis regresi linier berganda diperoleh persamaan regresi Y = 0,246 + 0,966X1 + 0,443X2 – 0,694X3. Secara simultan, diperoleh F-hitung 1017,3030 menunjukkan atribut produk, kepuasan konsumen dan variety seeking secara bersama-sama berpengaruh terhadap brand switching konsumen hanphone nokia kemerek lain di Kelurahan Pasir Pengaraian. Secara parsial, diperoleh t-hitung atribut produk 9,712, kepuasan konsumen 4,762 dan variety seeking -7,077. Hasil penelitian menunjukkan bahwa 96,9% brand switching dipengaruhi oleh atribut produk, kepuasan konsumen dan variety seeking, sedangkan sisanya 3,1% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini. Kesimpulan dari penelitian ini atribut produk, kepuasan konsumen dan variety seeking berpengaruh signifikan terhadap brand switching konsumen handphone nokia kemerek lain di Kelurahan Pasir Pengaraian. baik pada pengujian secara parsial (uji t) maupun pengujian secara simultan (uji F). Kata Kunci: Atribut produk, kepuasan konsumen, variety seeking, brand switching

Item Type: Thesis (["eprint_fieldopt_thesis_type_skripsi" not defined])
Subjects: Dewey decimal Classification Subject Areas > 300 Ilmu Sosial
Dewey decimal Classification Subject Areas > 300 Ilmu Sosial
Divisions: Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen
Depositing User: Unnamed user with username FEKON
Date Deposited: 27 Nov 2019 08:28
Last Modified: 27 Nov 2019 08:28
URI: http://repository.upp.ac.id/id/eprint/116

Actions (login required)

View Item View Item